Arus Balik Lebaran, Lima Ribuan Kendaraan Sudah Lewat Jalur Kalimalang

Peristiwa  SENIN, 10 JUNI 2019 , 04:03:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Arus Balik Lebaran, Lima Ribuan Kendaraan Sudah Lewat Jalur Kalimalang

Net

RMOLJabar. Sebanyak lima ribu lebih kendaraan telah melintas di Jalur Arteri Kalimalang di arus mudik lebaran 2019, Minggu (9/6).

Kepala Pospam Simpang BCP Kota Bekasi, AKP Suryono mengatakan, sejak pukul 08:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB, sebanyak 5.748 kendaraan yang mengarah ke Jakarta. Dimana, sebanyak 5.174 kendaraan roda dua dan sebanyak 574 kendaraan roda empat.

"Dari pagi hingga jam 8 malam tadi hampir enam ribu kendaraan lewat mengarah ke Jakarta," ucap AKP Suryono dimuat Kantor Berita RMOL, Minggu (9/6) malam.

Arus kendaraan mulai terlihat sejak pukul 16:00 WIB dimana kendaraan baru tiba di Kota Bekasi menuju ke Jakarta.

"Tadi sore baru mulai ramai, roda empat juga ramai karena buangan dari tol (Jakarta-Cikampek)," katanya.

Menurut AKP Suryono, hingga malam hari nanti volume kendaraan yang mengarah ke Jakarta akan semakin padat. Hal tersebut mengingat pemudik yang akan kembali ke Jakarta baru tiba di Kota Bekasi pada malam hari nanti.

"Nanti malam kemungkinan semakin ramai. Karena kan mereka berangkatnya ada yang dari pagi, jadi sampai sini malam," tandasnya.

Pantauan di lapangan, hingga pukul 20:30 WIB terlihat volume kendaraan arus balik mudik semakin ramai. Tak hanya kendaraan roda dua, kendaraan roda empat juga semakin ramai sejak sore tadi lantaran banyaknya pengguna jalan tol lebih memilih melewati jalur arteri dibanding Bermacet-macetan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. [jar]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00