PKS Yakin Demokrat Tetap Solid Di Koalisi Indonesia Adil Makmur

Politik  RABU, 12 JUNI 2019 , 05:16:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

PKS Yakin Demokrat Tetap Solid Di Koalisi Indonesia Adil Makmur

Hidayat Nur Wahid/Net

RMOLJabar. Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nurwahid meyakini bahwa Partai Demokrat tetap solid bersama Koalisi Indonesia Adil Makmur pendukung Prabowo-Sandi.

Keyakinannya itu dilandasi dari pernyataan Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan yang menyebut partai berlambang mercy tetap bersama koalisi.
 
"Pernyataan resmi itu disampaikan oleh Pak Hinca Pandjaitan. Terus terang saja Sekjen itu lebih autentik dan otoritatif menyatakan sikap," ujar Hidayat, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6).

Beberapa kader Partai Demokrat sebelumnya menyuarakan untuk keluar dari koalisi Prabowo-Sandi. Bahkan, beberapa di antara mereka juga meminta koalisi dibubarkan.

Untuk itu, Hidayat menyarankan adanya evaluasi di internal Partai Demokrat sehingga seluruh kader dapat sejalan dengan pimpinan partai.

"Mestinya Partai Demokrat mengoreksi anggotanya yang membuat pernyataan-pernyataan yang mengeruhkan suasana yang justru tidak sesuai kebijakan Partai Demokrat," tukasnya, seperti dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL. [yud]


Komentar Pembaca