KABUPATEN BANDUNG

Demokrat Kembali Tegaskan Nama AHY Masuk Kabinet Jokowi Itu Hoax

Politik  JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 20:07:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Demokrat Kembali Tegaskan Nama AHY Masuk Kabinet Jokowi Itu Hoax

Dede Yusuf/RMOLJabar

RMOLJabar. Politisi Partai Demokrat Dede Yusuf "Macan" Effendi kembali menegaskan soal nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk kabinet Jokowi yang kini beredar lagi di media sosial merupakan informasi hoax.

Dede pun heran dan mempertanyakan pihak yang telah membuat list nama nama tokoh dan figur dan menyebarkan tanpa kejelasan sumbernya. Termasuk mencatumkan nama putra sulung Ketum Partai Demokrat SBY.

"Itu (nama nama kandidat menteri kabinet Jokowi) hoax. Kenapa saya bilang begitu? karena yang tau (informasi diinternal Partai Demokrat) kan saya," ungkap Dede ketika dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJabar.

Bila kabar hoax (palsu) seputar nama menteri dikaitkan dengan pertemuan AHY dan Jokowi awal Mei lalu, Dede pun ingin meluruskan jika dalam momen itu tidak ada pembahasan soal pengisian kursi menteri.

"Tidak ada pembicaraan apapun termasuk kabinet. Yang dibicarakan (AHY dan Jokowi) merajut kembali nilai kebangsaan. Mas AHY yang diajak bertemu melalui Mensesneg Pratikno itu ada undangannya," ungkapnya.

Anggota DPR RI itu juga berharap pertemuan antara AHY dengan Presiden Jokowi lumrah dan wajar seperti halnya seorang warga negara atau tokoh dan figur yang biasa dipanggil oleh sosok pimpinan negeri ini.

"Ketika Pak SBY 10 tahun menjabat sebagai presiden juga sangat menghormati tokoh tokoh. Sehingga apabila seorang Presiden (kini Jokowi) memanggil warganya datang wajar kan orang tersebut datang," tandasnya.[son]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00