KOTA BANJAR

Korban Tenggelam Yang Selamat Masih Trauma

Peristiwa  MINGGU, 16 JUNI 2019 , 19:30:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Korban Tenggelam Yang Selamat Masih Trauma

Evakuasi Korban Tenggelam Sungai Citanduy/RMOLJabar

RMOLJabar. Dua bocah yang mengalami tenggelam di sungai Citanduy, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, pada Sabtu (15/6) kemarin, satu diantaranya selamat. Sampai saat ini, masih mengalami trauma. Sedangkan teman korban tenggelam masih belum ditemukan.

Menurut AKP Sudaryanto Kapolsek Purwaharja, korban tenggelam yang selamat Rendi Saputra (12), sampai saat ini masih mengalami trauma dan belum bisa dimintai keterangan terkait tenggelamnya mereka berdua.

Kedua bocah sedang berenang di tengah sungai Citanduy, berangkat dari rumah tidak diketahui kedua orangtuanya berenang di tengah sungai citanduy yang mana rumah kedua korban jauh dari lokasi kejadian.

"Korban selamat Rendi Saputra berteriak minta tolong, ditolong oleh warga yang membuat batu bata bernama Elon Jasman dan Sadut." ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, saksi Elon dan Sadut tidak sempat melihat korban yang tenggelam Adli Algata yang sampai saat ini masih dalam pencarian. Semua pihak melakukan pencarian di bantu masyarakat setempat.

Sementara keluarga korban Adli Algata juga belum bisa dimintai keterangan karna masih mengalami syok. Mereka hanya berharap korban bisa segera ditemukan. [Dede Gumilar-yud]


Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00