BNNK Sukabumi Bertekad Terus Lawan Peredaran Narkoba

Ragam  SENIN, 17 JUNI 2019 , 17:55:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIQ SUPRIADI

BNNK Sukabumi Bertekad Terus Lawan Peredaran Narkoba

Sosialisasi Bahaya Narkoba BNNK Sukabumi/RMOLJabar

RMOLJabar. Jaga generasi milenial dari paparan Narkoba,  Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi bertekad akan terus lawan peredaran barang haram itu di wilayahnya.

"Kita terus sosialisasikan P4GN agar meningkatnya kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba," ujar Kepala BNNK Sukabumi Deni Yus Danial, Senin (17/6).

Menurut Deni, salah satu yang jadi fokus perhatian BNN adalah meningkatkan daya tangkal masyarakats supaya berani menolak ajakan berbagai bentuk penyalahgunaan narkoba. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan rehabilitasi pada masyarakat yang telah menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

"Ini juga upaya memulihkan para penyalahguna narkoba secara bertahap untuk memeroleh layanan rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial," ucapnya.

Deni menambahkan, upaya itu akan lebih gencar dilakukan jelang Hari Anti Narkotika Nasional (HANI). Hal itu sebagi bentuk keprihatinan Bangsa Indonesia terhadap para korban penyalahgunaan narkoba.

"HANI sebagai bentuk keprihatinan kita terhadap korban penyalahgunaan narkoba," ungkapnya.

Aebelumnya BNNK Sukabumi pun sempat menyelenggarakan Pra HANI lewat pembubuhan 1000 tanda tangan milenial terkait bersih narkoba.[son]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00