Donor Darah Bhayangkara 73

Sosial  SENIN, 17 JUNI 2019 , 20:24:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Donor Darah Bhayangkara 73

RMOLJabar

RMOL. Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Purwakarta gelar bakti sosial donor darah yang di Aula Pengabdian Polres Purwakarta, di Jalan Veteran, Senin (17/6).

Agenda tersebut melibatkan melibatkan ratusan personel Polri-TNI, Bhayangkari dan masyarakat.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Purwakarta menggelar kegiatan kegiatan yang bersifat bakti sosial, bakti kesehatan maupun bakti religi. Nah hari ini kita gelar bakti kesehatan, dengan donor darah," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius.

Menurutnya, donor darah merupakan kegiatan amal yang memiliki nilai sosial tinggi, sebab darah yang didonorkan akan digunakan oleh pasien yang membutuhkan. Bahkan darah yang telah didonorkan dapat menyelamatkan jiwa pasien.

Donor darah ini wujud kepedulian kami untuk membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah. Mudah-mudahan, darah yang didonorkan nantinya dapat bermanfaat untuk pasien yang membutuhkan,” ujarnya.

Lebih jauh, Kapolres menyebut donor darah memberikan manfaat yang besar. Tidak hanya untuk masyarakat pasien yang membutuhkan donor darah, melainkan juga bagi si pendonor itu sendiri.

Dengan mendonorkan darah, maka sirkulasi darah didalam tubuh manusia akan lebih baik dan menyehatkan organ tubuh.

Yang mendonorkan darahnya akan bertambah sehat, sedangkan yang menerima donor tentu akan terselamatkan jiwanya, serta terimakasih kepada seluruh personil yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah ini," ucap Matrius.

Atas nama Polri, Kapolres menambahkan, pihaknya mohon doa khususnya warga Purwakarta semoga di ulang tahun ke 73 di usia yang cukup tua ini, polri bisa memberikan pelayanannya semakin lebih baik dan maksimal lagi bagi masyarakat.

"Kami bisa bersama masyarakat mengantisipasi segala hal gangguan keamanan dan memelihara keamanan yang sudah terjaga di Purwakarta ini," pungkasnya. [jar]

Komentar Pembaca
Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 14:31:46

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 21:08:45

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad