Biang Kerok Kecelakaan Beruntun Di Tol Cipali Diduga Idap Gangguan Jiwa

Peristiwa  SENIN, 17 JUNI 2019 , 21:19:00 WIB | LAPORAN: DEFRI ARDYANSYAH

Biang Kerok Kecelakaan Beruntun Di Tol Cipali Diduga Idap Gangguan Jiwa

RMOLJabar

RMOLJabar. Kapolda jabar menduga kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan di Tol Cipali KM 150 akibat ulah seorang pria yang memiliki kelainan jiwa.

Dalam konferensi pers di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon senin (17/06), Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs Rudy Sufahriadi menjelaskan pria yang diduga idap kelainan jiwa itu menyerang supir bus, sehingga memicu kecelakaan.

"Saya kroscek kepada para saksi, bahwa ada seorang penumpang pria yang menyerang supir bus sehingga terjadilah kecelakaan tersebut, kami terus dalami soal ini," ujar Kapolda.

"Saya tanya kepada pelaku. Dalam keterangannya, dia mengaku mendengar kondektur dan supir bus dalam percakapan telepon mau membunuhnya. Sehingga dia menyerang supir yang sedang menjalankan lajur kendali bus. Saya rasa ada hal yang aneh dalam pernyataannya itu, sehingga kita lakukan tes urine terhadapnya dan hasilnya negatif. Maka saya rasa ini ada hal yang aneh pada dirinya," ujar Kapolda.

Kapolda memerintahkan Kapolres Majalengka untuk mengisolasi orang tersebut, karena diduga alami gangguan kejiwaan, sehingga nanti akan dites kejawaannya oleh psikiater. Adapun pria tersebut ialah atas nama Anshor (29), seorang pegawai swasta di Jakarta yang beralamat di Desa Watubelah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon. [jar]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00