Dilantik Juga Belum, Caleg Terpilih Nasdem Sudah Diancam PAW

Politik  SENIN, 17 JUNI 2019 , 21:47:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Dilantik Juga Belum, Caleg Terpilih Nasdem Sudah Diancam PAW

Net

RMOLJabar. Partai Nasdem Kabupaten Bandung tak segan akan melakukan PAW (Pergantian Antar Waktu) bagi kadernya yang lolos kursi DPRD Kabupaten Bandung namun tak bekerja sesuai harapan publik.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bandung Agus Yasmin menilai bila komitmen memPAW (mengganti anggota DPRD) menjadi komitmen partainya menjaga profesionalisme para legislator.

"Jika mereka (kader terpilih) tak jalankan fungsinya sebagai seorang wakil rakyat bisa kami PAW. Untuk itu mereka harus benar benar mengabdi ke masyarakat duduk di parlemen kan mewakili rakyat," tegas Agus.

Agus pun akan terus mengingatkan para kadernya yang lolos di Pileg 2019 untuk tingkat DPRD Kabupaten Bandung lebih giat dalam menyerap aspirasi masyarakat sesuai daerah pemilihan (dapil) masing masing.

"Periode lalu (2014-2019) kami hanya mampu menempatkan 2 kader. Kini (periode 2019-2024) 5 kursi berhasil kami raih. Ini peningkatan luar biasa dan harus di jaga merawat kepercayaan publik," ungkapnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung itu juga meminta para kadernya yang duduk di legislatif menjaga sikap. Sebab jabatan yang di emban ini bukan untuk menikmati fasilitas akan tetapi hadir bagi masyarakat sekitar.

"Saya juga sarankan mereka lebih aktif dan intens berkomunikasi dengan masyarakat. Kemudian selesaikan masa bakti sesuai harapan pemilih (masyarakat). Buka bila ada temuan di lapangan dibantu media," ujarnya. [jar]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00