Karna Sobahi Pede Majalengka Jadi Pembangkit Ekonomi Jawa Barat Bagian Timur

Politik  SENIN, 17 JUNI 2019 , 22:01:00 WIB | LAPORAN: DEFRI ARDYANSYAH

Karna Sobahi Pede Majalengka Jadi Pembangkit Ekonomi Jawa Barat Bagian Timur

RMOLJabar

RMOLJabar. Dalam sidang rapat paripurna DPRD Majalengka dengan pembahasan Hari Jadi Majalengka ke 529, Bupati Majalengka H Karna Sobahi optimis Majalengka akan jadi poros pembangkit perekonomian Jawa Barat bagian Timur.

"Kita yakin dan optimis kedepan kita akan menjadi penopang perekonomian untuk Jawa Barat bagian timur daerah Cirebon-cirebon, Indramayu dan Kuningan," ujarnya.

Optimisme itu diyakininya karena melihat adanya beberapa penopang kegiatan perekonomian untuk Kabupaten Majalengka. Kita yakin bahwa Bandara Kertajati, tempat wisata yang berada di Majalengka ini sebagai wujud kebangkitan perekonomian yang nanti akan jadi poros perubahan ekonomi di Jawa Barat khususnya bagian timur ini," ujarnya.

"Kita berharap dengan Hari Jadi Majalengka yang ke 529 ini, mari kita bangun bersama sama kedepan Kabupaten Majalengka yang RAHARJA, sebagai wujud rasa cinta kita kepada para leluhur kita terdahulu dalam membangun Majalengka sampai hari ini," ujarnya.

Karna juga menjelaskan bahwa ini momentum yang strategis dalam rangka membangun Majalengka Raharja sebagai kabupaten yang berada dalam wilayah segitiga rebana perekonomian diwilayah timur Jawa Barat.

"Sebagai langkah pasti, mari kita wujudkan Majalengka yang Raharja sebagai penopang perekonomian kabupaten yang berada di wilayah segitiga rebana ekonomi untuk Jawa Barat bagian Timur dengan adanya Bandara Kertajati," pungkasnya. [jar]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00