Karna Sobahi Pede Majalengka Jadi Pembangkit Ekonomi Jawa Barat Bagian Timur

Politik  SENIN, 17 JUNI 2019 , 22:01:00 WIB | LAPORAN: DEFRI ARDYANSYAH

Karna Sobahi Pede Majalengka Jadi Pembangkit Ekonomi Jawa Barat Bagian Timur

RMOLJabar

RMOLJabar. Dalam sidang rapat paripurna DPRD Majalengka dengan pembahasan Hari Jadi Majalengka ke 529, Bupati Majalengka H Karna Sobahi optimis Majalengka akan jadi poros pembangkit perekonomian Jawa Barat bagian Timur.

"Kita yakin dan optimis kedepan kita akan menjadi penopang perekonomian untuk Jawa Barat bagian timur daerah Cirebon-cirebon, Indramayu dan Kuningan," ujarnya.

Optimisme itu diyakininya karena melihat adanya beberapa penopang kegiatan perekonomian untuk Kabupaten Majalengka. Kita yakin bahwa Bandara Kertajati, tempat wisata yang berada di Majalengka ini sebagai wujud kebangkitan perekonomian yang nanti akan jadi poros perubahan ekonomi di Jawa Barat khususnya bagian timur ini," ujarnya.

"Kita berharap dengan Hari Jadi Majalengka yang ke 529 ini, mari kita bangun bersama sama kedepan Kabupaten Majalengka yang RAHARJA, sebagai wujud rasa cinta kita kepada para leluhur kita terdahulu dalam membangun Majalengka sampai hari ini," ujarnya.

Karna juga menjelaskan bahwa ini momentum yang strategis dalam rangka membangun Majalengka Raharja sebagai kabupaten yang berada dalam wilayah segitiga rebana perekonomian diwilayah timur Jawa Barat.

"Sebagai langkah pasti, mari kita wujudkan Majalengka yang Raharja sebagai penopang perekonomian kabupaten yang berada di wilayah segitiga rebana ekonomi untuk Jawa Barat bagian Timur dengan adanya Bandara Kertajati," pungkasnya. [jar]

Komentar Pembaca
Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 14:25:41

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Gunungpati Semarang
Walikota Medan Terjaring OTT KPK

Walikota Medan Terjaring OTT KPK

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 11:36:34

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad