Wakil Gubernur Jabar Akan Genjot Pembangunan Sarana Pendukung BIJB

Pemerintahan  SELASA, 18 JUNI 2019 , 17:35:00 WIB | LAPORAN: DEFRI ARDYANSYAH

Wakil Gubernur Jabar Akan Genjot Pembangunan Sarana Pendukung BIJB

RMOLJabar

RMOLJabar. Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzalul Ulum akan menggenjot pembangunan sarana yang mendukung perkembangan Bandara Kertajati Majalengka.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meyakinkan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan berusaha semaksimal mungkin menggenjot pembangunan sarana yang mendukung perkembangan Bandara Kertajati sebagai Bandara Unggulan di Jawa Barat.

"Saya pastikan pemerintah provinsi akan memfokuskan terhadap pembangunan sarana yang mendukung perkembangan Bandara Kertajati supaya bisa jadi bandara terunggul di Jawa Barat ini," ungkap Uu, Selasa (18/6).

Dirinya menambahkan bahwa BIJB ini kedepannya akan berkembang pesat sebagai alternatif pertama transportasi udara di Jawa Barat. "Kita berusaha semaksimal mungkin agar bandara ini sebagai transportasi udara unggulan yang kita miliki di Jawa Barat, bahkan bisa menjadi saingan bandara Soekarno-hatta di Cengkareng," ungkap Wakil Gubernur Jawa Barat.

Terkait masalah fasilitas pendukung yang masih dalam proses tahapan penyelesaian yaitu Tol Cisumdawu, dirinya menegaskan akan segera menyelesaikan secepatnya agar bisa digunakan sebagai mendongkrak penerbangan dari Bandara Kertajati.

"Terkait Tol Cisumdawu kita telah berkoordinasi dengan beberapa pihak untuk segera bisa menyelesaikan masalah pembangunan Tol ini, agar bisa digunakan sebagai pendongkrak kemajuan operasi Bandara Kertajati Majalengka ini," pungkas Uu. [jar]


Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00