Truk Trailer Lindas Pasutri Di Karawang, Istri Tewas, Suami Masuk Rumah Sakit

Peristiwa  RABU, 19 JUNI 2019 , 14:40:00 WIB | LAPORAN: NURJAYA BACHTIAR

Truk Trailer Lindas Pasutri Di Karawang, Istri Tewas, Suami Masuk Rumah Sakit

RMOLJabar

RMOLJabar. Polisi akhirnya berhasil menangkap supir truk trailer yang merupakan pelaku tabrak lari di Karawang. Sebelum tertangkap, sempat terjadi kejar-kejaran antara polisi dan pelaku, Rabu (19 /6).

Adapun kejadian tabrak lari terjadi di Jalan Baru Lingkar Luar, persisnya dekat Bunderan Charles, Desa Margasari, Karawang Timur yang mengakibatkan satu penumpang motor Honda Tiger dengan Nopol K 2375 MV, atas nama Rieska Mustikawaty tewas mengenaskan usai terlindas ban truk. Sementara, Mokhamad  Afif (32) selaku pengemudi motor mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Karawang.

Kedua korban merupakan sepasang suami istri warga Palumbonsri. Sedangkan pengemudi truk Trailer Mithsubishi Nopol B-9717-TEH, Dodi Martogi Simamora (24) diketahui merupakan warga Sumatera Utara.

Dari keterangan polisi, kecelakaan diduga akibat korban kurang berhati-hati saat melaju dari arah Tanjungpura ke arah Peundeuy. Korban memacu kendaraannya dengan menyalip kendaraan lain di depannya, namun nahas karena tidak punya ruang gerak mengakibatkan motor tersebut oleng dan akhirnya terlindas truk trailer yang ada di belakangnya.

Kanit Turjawali Polres Karawang, IPDA Ali Idrus mengatakan, pada saat sedang berpatroli dan melakukan pengecekan ke tiap-tiap pos dan saat memasuki Jalan Baru melintas mobil trailer warna hijau mendahului kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Lalu dibelakangnya juga ada kendaraan roda dua yang menghampiri dirinya.

"Pengendara roda dua tersebut teriak-teriak minta tolong, akhirnya saya buka kaca dan pengendara roda dua tersebut bilang Pak-pak tolong ditangkap Trailer itu barusan habis nabrak motor di dekat putaran dan korbannya meninggal dunia, segera ditangkap pak," ungkap Ipda Ali Idrus.

Mendapati informasi tersebutg, Ali memacu kendaraannya dengan kencang menyusul truk trailer. Ali memberikan peringatan dan menyalakan sirine kendaraan namun truk trailer tersebut malah semakin kencang melanju.

"Akhirnya saya minta tolong kepada rekan saya yang sedang berjaga di Pos Pendeuy dengan menggunakan HT kepolisian diterima oleh Bripka Agus Hermanto, disambut oleh Pak Agus, siap untuk memberhentikan kendaraan tersebut," ujarnya.

"Saat hendak diberhentikan sepertinya tidak mau. Akhirnya petugas membuka paksa pintu kanan mobil truk trailer yang dalam kondisi masih tetap berjalan," ucapnya.

Saat kondisi lalulintas agak melambat, polisi memalangkan kendaraanya di depan truk trailer lalu memaksa sopir turun. [jar]

Komentar Pembaca
Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 14:31:46

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 21:08:45

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad