KABUPATEN BANDUNG BARAT

Bikin Lompatan, KNPI Apresiasi Aa-Hengki

Politik  KAMIS, 20 JUNI 2019 , 21:59:00 WIB | LAPORAN: TRI JUNARI

Bikin Lompatan, KNPI Apresiasi Aa-Hengki

Lili Supriatna/RMOLJabar

RMOLJabar. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengapresiasi kepemimpinan Bupati Aa Umbara Sutisna dan Wakil Bupati Hengki Kurniawan.

Meski baru sekitar 10 bulan memimpin, Umbara dan Hengki sudah membuat lompatan bagi kemajuan Bandung Barat. Di antaranya ialah rencana pembangunan stadion dan gedung seni budaya.

"Bandung Barat akan jadi tuan rumah pesta olah raga terbesar di Jawa Barat (Porda) pada 2022. Mimpi kami memiliki stadion dan gedung seni budaya. Dari konteks kesiapan penyelenggaraan, itu dapat maksimalkan di sisa waktu 3,5 tahun lagi. Pak Bupati sudah merespons, beliau sudah membentuk tim untuk akselerasi sukses tuan rumah, terutama dalam hal infrastruktur," kata Ketua KNPI Kabupaten Bandung Barat Lili Supriatna di Ngamprah, Kamis (20/6).

Ditambahkannya, menjadi tuan rumah perhelatan akbar olahraga tingkat Jawa Barat bisa mewujudkan mimpi memiliki sarana dan prasarana bertaraf nasional bahkan internasional.

"Penyiapan fasilitas penunjang guna menjadi tuan rumah yang sukses. Baik sukses prestasi, sukses penyelenggaraaan dan sukses ekonomi. Harapan kita semua, tekad pak bupati ini menjadi tekad bersama dalam meraih prestasi gemilang di even Jabar dan juga nasional," paparnya.

Atas berbagai program kerja yang digulirkan bupati dan wakil bupati, Lili menegaskan komponen kepemudaan yang bernaung di bawah KNPI merasa optimistis bakal mampu membawa Bandung Barat lebih baik lagi.

"Ini terlihat dari upaya beliau membina mental spiritual ASN selaku pelaksana kebijakan politik pemerintahan guna mendukung Visi AKUR, termasuk mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan serta dalam percepatan pembangunan di Bandung Barat guna mewujudkan Bandung Barat Bersih, Caang, Indah dan Bahagia," tukasnya. [gan]

Komentar Pembaca
Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 14:31:46

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 21:08:45

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad