Front Pembela Islam Cirebon Larang Anggotanya Ke Jakarta

Politik  RABU, 26 JUNI 2019 , 14:28:00 WIB | LAPORAN: NAJMUDIEN M HABIBIE

Front Pembela Islam Cirebon Larang Anggotanya Ke Jakarta

Ilustrasi/Net

RMOLJabar. Jelang Sidang putusan sengketa pilpres 2019 di Mahkamah (MK) Jakarta, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Cirebon melarang anggotanya untuk berangkat ke Jakarta, pada Sidang putusan sengketa pilpres. Rabu (26/6).

Pengurus FPI Kabupaten Cirebon, Ustad Wahyono mengatakan, pihaknya sudah mengintruksikan kepada seluruh anggotanya, untuk tidak berangkat ke Jakarta.

"Kami selaku pengurus FPI Kabupaten Cirebon menghimbau, kepada seluruh warga FPI maupun warga Kabupaten Cirebon," ujarnya

Wahyono menjelaskan bawasannya apa yang akan diterima dengan putusannya nanti semua percayakan saja ke Mahkamah Konstitusi.

"Warga Kabupaten Cirebon yang akan menghadiri acara halal bihalal dan aksi super damai di MK, kita akan menyerahkan segala sesuatunya keputusannya kepada MK," lanjutnya.

Oleh sebab itu FPI menegaskan bahwa kita sebagai umat muslim harus menjaga tali persaudaraan dan mempercayakan semua keputusan yang sedang ditunggu dan berharap putusan yang di terima dengan jujur dan adil.

"Kita akan menyerahkan segala sesuatunya keputusannya kepada MK, mari kita jaga Ukhuwah dan akhlakul karimah," tandasnya.

"Kita buktikan bahwa FPI itu cinta damai dan cinta NKRI, Allahuakbar," pungkasnya. [jar]

Komentar Pembaca