Demi Pendukung Prabowo-Sandi, Mulyadi Tegaskan Gerindra Harus Jadi Oposisi

Politik  KAMIS, 04 JULI 2019 , 10:56:00 WIB | LAPORAN: SONY FITRAH P

Demi Pendukung Prabowo-Sandi, Mulyadi Tegaskan Gerindra Harus Jadi Oposisi

Mulyadi/net

RMOLJabar. Partai Gerindra harus tetap jadi oposisi meski tawaran dari kubu Jokowi mengiurkan. Pasalnya Gerindra besar karena konsistensinya dalam meperjuangkan aspirasi rakyat.

Hal itu disampaikan Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Mulyadi, kepada RMOLJabar, Kamis (4/7).

" Gerindra bukan sekedar wadah perjuangan para elite dalam memberikan kontribusi untuk bangsa. Selama ini Gerindra menjadi harapan dan tempat perjuangan rakyat," katanya.

Mulyadi mengingatkan bagaimana tulus dan antusiasnya rakyat memberikan dukungan pada pasangan Prabowo-Sandi. Dia mengimbau para elit di Gerindra tak mudah melupakan harapan dan pengorbanan puluhan juta rakyat yang menginginkan perubahan.

" Para pendukung sudah memberikan pengorbanan yang tidak kecil, materi, tenaga bahkan nyawa, dan elite Gerindra harus menjaga dan menghormati itu," tegasnya

Lebih lanjut, Mulyadi berpandangan bila proses bernegara harus berjalan dengan mekanisme yang sehat dan Gerindra harus berani jadi oposisi untuk memastikan fungsi check and balance masih berjalan dalam sistem politik Indonesia.

"Dalam penyelengaraan berbangsa dan bernegara yang sesuai konstitusi, Partai Gerindra harus mengambil peranan itu sebagai bagian pengabdian dengan cara mengawal proses bernegara," demikian Mulyadi.[son]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00