KABUPATEN KARAWANG

Optimis Cellica Menang Lagi, Demokrat: Bukan Takabur "Teteh" Sulit Dikalahkan

Politik  MINGGU, 07 JULI 2019 , 18:33:00 WIB | LAPORAN: NURJAYA BACHTIAR

Optimis Cellica Menang Lagi, Demokrat: Bukan Takabur

Cellica Nurrachadiana dan Wawan Ismanto/RMOLJabar

RMOLJabar. Suhu politik menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang yang digelar  tahun 2020 mendatang mulai panas. Walaupun tahapan Pilkada belum dimulai.

Sekretaris Bapilu  DPC  Partai  Demokrat  Kabupaten Karawang, Wawan Ismanto, sangat yakin dan percaya  ketua mereka Cellica Nurrachadiana masih sangat dicintai oleh masyarakat Karawang.

"Dengan tidak bermaksud sombong atau takabur, dalam teori politik kami teteh (sebutan dr. Cellica) sangat sulit untuk dikakahkan siapapun," katanya kepada RMOLJabar, Minggu (7/7).

"Dengan memiliki modal dasar sembilan kursi (Hitungan sementara berdasarkan suara syah pleno KPUD Karawang) kami akan sangat mudah membangun koalisi dengan partai manapun," lanjutnya.

Diakui Wawan, 9 kuris DPRD memang belum bisa mengusung calon kepala daerah sendiri. Namun, hal itu akan memudahkan Demokrat membangun kekuatan besar dalam Pilkada 2020 apalagi pihaknya masih punya cukup waktu untuk mejaring mitra koalisi.

"Karenanya kami tetap akan melakukan komunikasi politik terbuka dengan partai manapun. Perjalanan masih jauh," demikian Wawan. [son]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00