Isi Kursi Wabup, Golkar Yakin Taufik Hidayat Punya Cukup Dukungan Dan Kompetensi

Politik  SENIN, 08 JULI 2019 , 14:31:00 WIB | LAPORAN: JIAHUL HAQ

Isi Kursi Wabup, Golkar Yakin Taufik Hidayat Punya Cukup Dukungan Dan Kompetensi

Taufik Hidayat/net

RMOLJabar. Ketua DPRD kabupaten Indramayu, Taufik Hidayat digadang-gadang bakal mengisi kekosongan Wakil Bupati Indramayu pasca pengangkatan Supendi sebagai Plt Bupati Indramayu, Senin (8/7).

Dia dikabarkan sudah mendapatkan dukungan Demokrat, PKS dan Gerindra yang mengusung pasangan Anna Sophanah dan Supendi (ANDI) pada pilkada 2015. Di internal partai Golkar sendiri Taufik Hidayat dikabarkan sudah mendapat lampu hijau untuk maju sebagai calon Wakil Bupati.

Perbedaan posisi politik Golkar dengan Demokrat, PKS dan Gerindra di Pilpres lalu, tak mempengaruhi dukungan 3 partai pengusung pasangan ANDI kepada Taufik Hidayat.

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Bidang Komunikasi media dan Penggalangan Opini, Astoro, menegaskan partai-partai pengusung Andi tak menjadikan posisi politik di Pilpres sebagai syarat dukungan. Astoro pun yakin kompetensi salah satu tokoh utama Golkar Indramayu itu memadai untuk menjalankan tugas-tugas sebagai Wakil Bupati.

"Perbedaan pilihan politik pada Persiden tidak mengurangi dukungan partai Gerindra dan Demokrat kepada Taufik Hidayat sebagai tokoh yang potensial mendampingi Supendi. Beliau bisa membantu menyelesaikan program Religius, Mandiri dan Sejahtera (REMAJA) sampai menjelang pilkada Indramayu 2020 mendatang," ucap Astoro. [son]



Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00