WOM Finance Ajak Yatim Piatu Nonton Spiderman

Sosial  SENIN, 08 JULI 2019 , 17:48:00 WIB | LAPORAN: TRI JUNARI

WOM Finance Ajak Yatim Piatu Nonton Spiderman

CSR WOM Finance, Ajak Yatim Piatu Nonton Spiderman/RMOLJabar

RMOLJabar. Sebagai bagian dari Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang bergerak dalam usaha pembiayaan kendaraan bermotor PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar acara nonton bareng bersama ratusan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ulul Abab, Bojongkoneng, Kabupaten Bandung.

Kegiatan sosial kali ini dikemas dalam bentuk edukatif namun menyenangkan dengan menonton film Spiderman: Far For Home di XXI Festival Citylink, Sabtu (6/7).

Chief Human Capital Officer WOM Finance, Ekanto Wjionosunu mengatakan, film ini diharapkan mampu memberikan hiburan berkualitas dan memotivasi anak menjadi superhero dalam kehidupan sehari-hari.

Selain sangat menghibur melalui tokoh-tokoh uniknya, film ini juga bisa memberikan banyak nilai moral kepada anak-anak seperti persahabatan, keberanian mencoba hal baru, pantang menyerah, berpikiran terbuka dan optimis,"ungkapnya.

Sepulang dari kegiatan ini, harap Sunu, anak-anak tidak hanya mendapat kegembiraan saja namun juga mendapatkan pengalaman baru dan semangat positif meraih cita-citanya.

"Kegiatan ini juga melibatkan semua karyawan WOM Finance regional Jawa Barat dan Cabang Bandung, tujuannya menggugah kepekaan mereka untuk berbagi pada sesama,"ujarnya.

Menurutnya, kegiatan sosial yang dilakukan WOM Finance sebagai komitmen untuk tetap berkontribusi positif pada masyarakat. Sebab, selama ini WOM finance dihidupi oleh masyarakat, sehingga pihaknya ingin mengembalikan sebagian keuntungannya kepada masyarakat.

Dalam menyalurkan CSR-nya, saat ini WOM Finance lebih fokus pada kegiatan sosial yang melibatkan anak-anak. Sehingga tak jarang kegiatan melibatkan anak PAUD dan panti asuhan.

”Kita mempunyai konsen kepada mereka-mereka ini. Tujuannya agar mereka termotivasi untuk berlaku lebih baik,” ujarnya.

Dia menyebutkan, dalam setiap tahun, pihaknya rutin mengadakan kegiatan yang sudah terjadwal minimal satu kali dalam satu bulan.

”Kegiatannya bisa dimana saja. Kita lakukan di seluruh Indonesia. Bulan depan kita di Surabaya,” sebutnya.[son]



Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar