Bupati Majalengka Beri Penghargaan Kepada Personil Yang Purnabakti

Peristiwa  RABU, 10 JULI 2019 , 16:56:00 WIB | LAPORAN: DEFRI ARDYANSYAH

Bupati Majalengka Beri Penghargaan Kepada Personil Yang Purnabakti

Hari Bhayangkara yang ke 73 di Majalengka/RMOLJabar

Bupati Majalengka beri Penghargaan kepada Personil yang Purnabakti.

RMOLJabar
. Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia, Jajaran Polres Majalengka melaksanakan upacara dilapangan Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (10/7).

Bupati Majalengka Karna Sobahi langsung mempimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke 73 yang digelar oleh Polres Kabupaten Majalengka.

Dalam amanat Bupati Majalengka membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo, Dengan mengambil tema Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara" Tugas pokok dan Fungsi Polri Sebagai Bhayangkara.

"Sepanjang 73 tahun sejarah pengabdian polri pada bangsa dan negara, polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, penegak hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri, dalam mengemban tugas sebagai Pemelihara keamanan dalam negeri," kata Karna, Rabu (10/7).

Dalam acara Hari Bhayangkara yang ke 73 ini Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Bupati Majalengka memberikan piagam penghargaan kepada 21 Purnawirawan Polri, 20 Personel anggota Polres Majalengka yang berprestasi dan 44 Jurnalis Pokja Polres Majalengka yang dedikasi dalam Pemberitaan Polres Majalengka, yang menerima penghargaan di Hari Bhayangkara ke 73.

Disisi lain, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan bahwa untuk Lebih Profesional dalam kinerjanya, karena polisi itu tugas pokok pengamanan, melindungi dan mengayomi masyarakat. Lebih lanjut dia menjelaskan, loyalitas para Purna Bakti yang patut diapresiasi dan Patut diapresiasi juga kepada rekan media yang sudah menjalin hubungan baik dalam pemberitaan Polres Majalengka.[son]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA