Terpilih Jadi Ketua, Soleman Rekrut Generasi Millenial Jadi Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi

Politik  MINGGU, 14 JULI 2019 , 20:43:00 WIB | LAPORAN: SEPRIYANTO

Terpilih Jadi Ketua, Soleman Rekrut Generasi Millenial Jadi Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi

Pelantikan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi/RMOLJabar

RMOLJabar. Konferensi Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi usai digelar di ruang Imperial 2, Hotel Aston Imperial Kota Bekasi, Minggu (14/7).

Dalam Konfercab tersebut, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan memutuskan Soleman sebagai ketua, Usup Supriatna sebagai sekretaris dan Samuel sebagai bendahara.

Usai  terpilih, Soleman menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan DPP PDI Perjuangan yang telah menunjuk dirinya untuk menahkodai partai besutan Megawati Soekarnoputri ini.

"Saya sangat bersyukur atas kepercayaan DPP. Semoga  kedepannya saya dapat menjalankan amanah partai dengan baik," ungkapnya usai prosesi pelantikan.

Dalam penyusunan kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi yang ikut dilantik hari ini, terdapat sejumlah nama yang berusia muda. Menurutnya, hal ini dilakukan untuk merancang perbaikan partai kedepannya.

"Tentunya dengan struktur baru kita akan membuat partai lebih besar lagi. hari ini kita PDI perjuangan harus sudah merancang partai untuk 20 sampai 30 tahun kedepan. sehingga kita rekrut kepengurusan yang berusia muda yang lebih enerjik, dan gigih," bebernya.

"Untuk nama yang lama dan tidak masuk struktur, kita memang melakukan pembaharuan. Kan mereka bisa masuk ke sayap partai, karena yang namanya berjuang di PDI P tidak harus berada di DPC atau masuk struktur," tandasnya. [son]



Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA