Cafe Ini Tawarkan Menu Ala Rumahan, Catat Waktunya

Info Hotel & Resto Jabar  RABU, 17 JULI 2019 , 10:43:00 WIB | LAPORAN: DINNI KAMILANI

Cafe Ini Tawarkan Menu Ala Rumahan, Catat Waktunya

Cafe Delapan Padi/RMOLJabar

RMOLJabar. Buat kamu yang suka banget ngopi cantik, atau nongkrong di cafe yang instagramable, tapi bosen dengan menu cafe pengennya makanan rumahan yang bikin kenyang. Jangan khawatir, kini di Bandung ada cafe yang menghadirkan menu rumahan yang selalu dirindukan.

Teletak di Jalan Dipatiukur No. 8, Cafe Delapan Padi Bandung mencoba menawarkan hal yang berbeda. Selain ada menu ala cafe, kini hadir menu rumahan yang disediakan secara prasmanan di Cafe ini. Tersedia lebih dari 30 menu yang setiap harinya akan selalu ada menu berbeda.

"Untuk temannya terutama pasti makanan masakan Indonesia, cuman untuk menu tiap harinya kita beda-beda, kadang ada yang diganti ada yang tidak. Kita sih menu makanan Indonesianya itu sedikit menetap, contohnya tadi ada beef mongolian, yang pastinya ada nasi kerupuk, terus kaya sayuran juga banyak sih kaya daun singkong, melinjo, kalau engga sapo tahu, yang udah umum di masyarakat juga," jelas Azfar, selaku Supervisor Delapan Padi kepada Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (17/7).

Menu prasmanan di kafe Delapan Padi ini dapat dijumpai setiap hari, mulai pukul 11.00-16.00 WIB. Adapun menu yang bisa dipilih sangatlah beragam, Delapan Padi menyediakan menu lengkap mulai dari Daging-dagingan, sayuran, dan ragam jenis makanan lainnya. Harganyapun beragam mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 28.500 per satu item.

Selain menu rumahan, tentunya di Delapan Padi tetap ada menu ala carte buat kamu, terdapat berbagai dishes mulai yang Indonesia banget sampai rasa International cuisines. Di mana untuk menu ala carte ini sudah bisa dipesan mulai pukul 6.30 WIB.

Menu-menu ala carte yang ditawarkan diantaranya ada ragam olahan roti seperti roti bakar manis, french toast, roti bakar ham telor keju, dan roti bakar daging mozzarela. Ada juga olahan waffle dan cruissine yang sudah pasti dapat memanjakan lidah.

Selain roti, ada juga berbagai macam menu nasi, mie, baso, hingga menu westren seperti steak dan pasta. Menu minumannya pun gak kalah enak dari makanannya.

"Harga dari menu ala carte Delapan Padi ini mulai dari Rp 18.500 hingga Rp 55.000 untuk breakfast, sedangkan untuk westren menu berkisar hingga ratusan ribu rupiah per porsinya," pungkas Azfar. [gan]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA