Gandeng Matrix Dan Mix, Mola TV Bakal Siarkan Premier League

Ekbis  RABU, 24 JULI 2019 , 12:47:00 WIB | LAPORAN: DINNI KAMILANI

Gandeng Matrix Dan Mix, Mola TV Bakal Siarkan Premier League

Kerja sama Mola TV-Matrix dan Mix/RMOLJabar

RMOLJabar. Mola TV secara resmi melakukan kerja sama dengan Matrix dan Mix, tayangkan Prime League. Liga bergengsi di Inggris itu dapat ditonton melalui Mola TV di kawasan perumahan dengan bantuan layanan Mola Matrix dan untuk keperluan komersil bisa menggunakan layanan dari Mix.

Mola Matrix merupakan layanan baru yang dibentuk Mola TV dan operator parabola Matrix TV untuk menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola. Mola TV sendiri sebagai pemegang seluruh hak siar Primer League musim 2019/2020-2021/2022, adalah sebuah hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik dengan cara menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing, interaktif dan social media.

Mola TV dapat disaksikan melalui berbagai sarana. Di antaranya tayangan Free to air (FTA) parabola smart TV Mola dan juga perangkat full HD Mola yang disambungkan ke televisi.

"Tujuan Mola TV menggandeng 2 patner resminya dalam penayangan Prime League di Indonesia adalah untuk memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Primer League di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga atau teman-teman," kata Ayi Farid Wadji, Chief of distribution and broadcast (CDB) Mola TV, dalam konferensi persnya di Hotel Santika, Bandung, Selasa (23/7).

Ayi mengaku optimis bahwa kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan, dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Bobby Christoffer selaku COO Mix, menambahkan, untuk rencana ke depannya, pihaknya telah mempersiapkan berbagai keuntungan dan kejutan yang menarik kepada venue yang terdaftar sebagai anggota dari Mola Live Arena.

"Bagi venue atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue yang terdaftar, juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar," jelas Bobby.

Sementara itu untuk daerah perumahan, memanfaatkan jaringan Matrix yang saat ini sudah mencapai seluruh Indonesia.

"Dengan daya cukup luas, kami sungguh berharap agar layanan Mola Matrix ini dapat menjadi konten yang berkualitas, berguna dan menghibur bagi masyarakat Indonesia," kata Hari Julianto Gunarso selaku CEO Matrix TV.

Layanan dalam Mola Matrix menghadirkan 4 kanal utama Mola TV antara lain, Mola Sport 1, yaitu tayang 24 jam kanal Primer League, Mola Sport 2, yang berisi beragam acara olahraga dunia dan nasional, Mola film, yang menghadirkan berbagai film dalam dan luar negeri serta tayangan orisinil produksi Mola TV, serta Mola Kids yang merupakan tayangan 24 jam khusus acara anak-anak seperti Barney and Friends, Garfield dan tayangan anak lainnya. [gan]

Komentar Pembaca
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad