Gali Potensi Olaraga, IBR Gelar Turnamen Sepakbola

Olahraga  KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:46:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Gali Potensi Olaraga, IBR Gelar Turnamen Sepakbola

Turnamen Sepakbola IBR/RMOLJabar

RMOLJabar. Selain untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara warga dengan perusahaan. Turnamen Sepakbola Presiden Direktur Cup 2019 yang digelar PT Indo Bharat Rayon (IBR) di Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta itu dilakukan untuk mencari bibit-bibit pesepakbola di wilayah tersebut.

"Pembinaan dan kerjasama diberbagai bidang terus dilakukan oleh perusahaan guna meningkatkan pemberdayaan warga di sekitar perusahaan. Kali ini, khusus untuk generasi muda setempat kita gelar kompetisi sepakbola dengan total hadiah belasan juta rupiah," ujar Humas PT IBR, Irwan Setiawan kepada awak media, Kamis (25/7).

Menurutnya, sejumlah kegiatan yang dibangun atas kerjasama dengan pemerintah desa setempat, akan dilakukan secara rutin.

"Akan digelar secar rutin, setiap tahunnya. Diharap dari turnamen ini bisa lahir pesepakbola handal yang bisa berkontribusi pada persepakbolaan nasional maupun internasional," tuturnya.

Sementara, Kepala Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao, Mulyadi Suta dalam keterangannya mengatakan, kompetisi yang digelar di lapangan sepakbola Gelatik Putra Cilangkap ini diikuti oleh 6 Rukun Warga di wilayah Desa Cilangkap.

"Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT IBR atas suport pembinaan olahraga, khususnya sepakbola di Desa Cilangkap dan sekitarnya," ujar Kades.

Di tempat yang sama, Presdir PT IBR, Mr. Bharat Kumar, mengatakan kegiatan ini sebagai komitemen perusahaan untuk terus membangun sinergitas baik dengan warga maupun pemerintahan setempat.

"Dari kegiatan ini saya berharap bisa jadi ajang saling melengkapi antara perusahaan dan warga, dalam berbagai bidang, baik olahraga, ekonomi, sosial, keagamaan dan pendidikan. Lebih jauh lagi dari semua kegiatan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar," ujarnya. [aga]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Hadiri Peringatan HANI 2019

Hadiri Peringatan HANI 2019

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 04:46:00

Jokowi Dan Trump Berbincang

Jokowi Dan Trump Berbincang

SABTU, 29 JUNI 2019 , 14:47:00

Jaga Kebersihan Pantai

Jaga Kebersihan Pantai

SABTU, 22 JUNI 2019 , 16:42:00