Hadiri Gerai Baru Frank & Co, Mike Lewis Berbagi Selera Soal Perhiasan

Ekbis  MINGGU, 04 AGUSTUS 2019 , 11:15:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Hadiri Gerai Baru Frank & Co, Mike Lewis Berbagi Selera Soal Perhiasan

Mike Lewis/RMOLJabar

RMOLJabar. Frank & co resmi merelokasi gerainya di Trans Studio Bandung. Pembukaan gerai baru rumah perhiasan berlian ini semakin meraih kala Aktor, Mike Lewis turut hadir.

Sambutan yang meriah dari pengunjung nampak terlihat saat Mike tiba. Sambil melempar senyum dan menyapa pengunjung Frank & co, Mike tidak lupa berbagi pengalamannya soal perhiasaan.

"Saya suka gelang, itu paling menyenangkan untuk saya. Materialnya mau kulit, emas, silver, maupun berlian. Saya juga suka juga kalung," kata Mike di sela-sela pembukaan gerai Frank & co di GF No A29, Mall Trans Studio Bandung, Sabtu (3/8) malam.

Mengenakan jas dan celana warna biru muda, penampilan Mike cukup elegan dipadukan dengan gelang dan cincin di jarinya. Menurutnya, perhiasaan tidak hanya untuk wanita, tapi bagi pria juga cukup penting.

Aktor berkebangsaan Kanada ini mengaku memiliki selera sendiri tentang perhiasan. Ia lebih senang dengan gaya klasik dan cenderung netral.

"Saya suka yang model, klasik, netral karena paling menarik. Terlihat elegan, dan timeless buat saya," ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Marketing & Communication PT CMK, Gloria Tobing mengatakan, tema gerai baru ini lebih elegan dengan area yang lebih luas. Tentunya ini memberi kesempatan kepada pengunjung untuk melihat lebih banyak berbagai koleksi perhiasan.

"Kami kini hadir dengan konsep gerai yang lebih luas dan lebih segar. Tema gerai yang elegan dan stylish, konfigurasi produk dan layanan purnajual yang prima, menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyeluruh bagi para konsumen dan pecinta perhiasan yang mengunjungi Mall Trans Studio Bandung," ujarnya.

Perlu diketahui, rumah perhiasan berlian F VVS ini menempati areanya yang baru dengan luas sekitar 160m2 atau mengalami perluasan area dari sebelumnya hanya seluas 120m2. Pengunjung dapat menikmati konsep gerai Frank & co terbaru yang lebih nyaman dan juga stylish. [gan]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Hadiri Peringatan HANI 2019

Hadiri Peringatan HANI 2019

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 04:46:00

Jokowi Dan Trump Berbincang

Jokowi Dan Trump Berbincang

SABTU, 29 JUNI 2019 , 14:47:00

Jaga Kebersihan Pantai

Jaga Kebersihan Pantai

SABTU, 22 JUNI 2019 , 16:42:00