KABUPATEN KARAWANG

Cellica Apresiasi Bantuan Hewan Qurban Dari Pihak Swasta

Peristiwa  JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 00:06:00 WIB | LAPORAN: NURJAYA BACHTIAR

Cellica Apresiasi Bantuan Hewan Qurban Dari Pihak Swasta

Hewan Qurban Pemkab Karawang/RMOLJabar

RMOLJabar. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karawang terima bantuan sapi qurban dari perusahaan yang ada di wilayahnya. Penyerahan secara simbolis dilakukan di halaman parkir Masjid Al-Amal Kamis (8/8).

Diungkapkan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, sumbangan hewan qurban ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Karawang.

"Kita doakan semoga hari ini, temen-temen perusahaan yang memberikan kontribusi kebaikan bagi masyarakat Kabupaten Karawang, mudah-mudahan usahanya makin lancar lagi, lebih berkah lagi, lebih maju lagi, lebih lagi segala galanya, sehingga tahun depan lebih banyak lagi memberikan kontribusi kepada kami masyarakat Karawang," ungkapnya  Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna dalam sambutannya.

Cellica menjelaskan bila selam ini setiap sumbangan hewang qurban yang diterima Pemkab Karawang selalu didistribusikan kepada pihak-pihak yang berhak.

"Dari tahun-ketahun Pemda selalu menerima nilai-nilai kebaikan, dari temen-temen perusahaan. Yang sudah-sudah biasanya kita berikan kepada pondok pesantren dan lainya yang pasti kita berikan kepada yang berhak,"ujarnya.

Masih kata Cellica Nurrachadiana banyaknya perusahaan yang menyumbang mengindikasikan besarnya kepedulian pihak swasta terhadap kesejahteraan warga Karawang. Dia meminta kepada jajarannya agar memastikan pendistribusian daging qurbannya tepat sasaran.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian  perusahaan kepada Pemerintah. Banyak Domba gak tahu mau dikemanain yang terpenting penyaluran harus tepat sasaran,".

Dalam akhir sambutannya menyebutkan, dari pihak swasta Pemkab menerima sumbangan sapi qurban sebanyak 15 ekor. Sementara dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Karawang juga dianggarkan 5 ekor, total menjadi 20 ekor.

"Kemarin laporan 22 tapi 2 lagi belum kelihatan," pungkasnya.[son]  

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Hadiri Peringatan HANI 2019

Hadiri Peringatan HANI 2019

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 04:46:00

Jokowi Dan Trump Berbincang

Jokowi Dan Trump Berbincang

SABTU, 29 JUNI 2019 , 14:47:00

Jaga Kebersihan Pantai

Jaga Kebersihan Pantai

SABTU, 22 JUNI 2019 , 16:42:00