PKS Fokus Kawal Majalengka RAHARJA

Politik  RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:36:00 WIB | LAPORAN: DEFRI ARDYANSYAH

PKS Fokus Kawal Majalengka RAHARJA

Ilustrasi/net

RMOLJabar. Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Majalengka mengambil langkah strategi kedepan dengan mengawal penuh program kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka yang mengusung visi Majalengka RAHARJA (Religius, Adil, Harmonis & Sejahtera).

Ketua DPD PKS Kabupaten Majalengka, Asep Aminudin, menjelaskan bahwa partainya akan fokus selama 5 tahun kedepan mengawal segala program yang tengah dirancang oleh Bupati dan wakil bupati Majalengka saat ini.

" Kita akan mengawal penuh segala program Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan Majalengka yang RAHARJA, " ungkap Asep Aminudin saat dikonfirmasi melalui telpon, Rabu (13/8).

Bukan hanya itu, Ketua PKS juga menegaskan bahwa dirinya menginstruksikan kepada seluruh unsur partainya untuk terlibat aktif.

" Saya juga menginstruksikan kepada seluruh Pengurus, Kader dan Anggota Dewan PKS untuk fokus mengawal, mendukung, membangun kerjasama dan sinergitas, sekaligus mengontrol  Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Visi RAHARJA, sehingga benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat Majalengka," Jelas Asep.

Dia menambahkan bila PKS all out mendukung semua program kepala daerah hingga ke akar rumput.

" PKS sangat mendukung Pemerintah Daerah Majalengka dari mulai tingkat Kabupaten,  Kecamatan, sampai kelurahan/desa untuk bekerja secara serius dan sungguh dalam memberikan pelayanan, pembinaan serta perlindungan yang prima terhadap masyarakat, sehingga tercipta masyarakat Majalengka yang religius, adil, harmonis dan sejahtera," pungkas Asep.[son

Komentar Pembaca
Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 14:31:46

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 21:08:45

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 22:28:40

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad