KABUPATEN SUBANG

HMI: Urus Masalah Kecil Saja Tidak Becus

Hukum  JUM'AT, 16 AGUSTUS 2019 , 04:38:00 WIB | LAPORAN: AHMAD SAEPUDIN

HMI: Urus Masalah Kecil Saja Tidak Becus

Demo HMI Subang/RMOLJabar

RMOLJabar. Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang, kembali melakakukan aksi unjuk rasa di kantor pemerintah Kabupaten Subang, Kamis (15/8).

Unjuk rasa yang di kordinatori oleh M.agfi Rizqi, merupakan aksi  HMI yang kedua kalinya. Mereka menyampaikan kekecewaan terhadap kinerja pemerintah kabupaten subang.

Dalam aksi tersebut sempat ada aksi saling dorong antara pengunjuk rasa demngan aparat kepolisian karena mahasiswa memaksa masuk ke halaman kantor pemerintah Kabupaten Subang, sementara di Aula Pemda ada acara riung mumpulung forkopinda kabupaten subang.

"Kami sudah dua kali melaksanakan unjuk rasa ingin menyampaikan aspirasi terhadap bupati Subang  untuk kemajuan Kabupaten Subang  tercinta dan juga kami menagih janji-janji politik Bupati terpilih ketika kampanye, yang kami rasa janji-janji tersebut belum terealisasikan". kata Ketua HMI Cabang Subang, Ihsan Nasrudiansyah.

Usai melakukan unjuk rasa di depan kantor pemerintah Kabupaten Subang, massa aksi berinisiatif untuk membersihkan sampah-sampah yang ada di sungai depan kantor Pemda Kabupaten Subang.

"Hal terkecil saja sungai depan kantor pemerintah daerah kabupaten subang terlihat kumuh dan kotor",  lajut ihsan. [son]

Komentar Pembaca