KABUPATEN BANDUNG

Hari Kemerdekaan RI Harus Jadi Penyemangat Untuk Terus Berjuang

Politik  SABTU, 17 AGUSTUS 2019 , 22:03:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Hari Kemerdekaan RI Harus Jadi Penyemangat Untuk Terus Berjuang

Mochammad Luthfi Hafiyyan/net

RMOLJabar. Anggota DPRD Kabupaten Bandung terpilih dari Fraksi PDI Perjuangan Mochamad Luthfi Hafiyyan menilai Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 harus dijadikan penyemangat untuk terus berjuang.

Luthfi berkeyakinan sebuah perjuangan yang dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti akan berhasil. Itulah salah satu tipsnya sehingga Upi, begitu sapaan Luthfi, menjadi salah satu pengusaha muda yang sukses.

"Bagi saya, merdeka itu bukan berarti akhir dari sebuah perjuangan. Momentum Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 ini spesial buat saya, karena saya jadikan pemicu semangat untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat, mengabdikan diri kepada masyarakat. Apalagi saya sekarang sudah terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Dapil IV," ungkap Upi.

Upi juga pernah didapuk jadi Juara 1 Wirausaha Muda Tingkat Provinsi Jawa Barat pada 2014 silam, atas kesuksesan bisnisnya. Pemuda kelahiran Cicalengka 25 Juli 1994 ini pun siap dilantik sebagai anggota DPRD Kab Bandung Fraksi PDI Perjuangan pada Senin 26 Agustus 2019.

Upi bertekad, dengan kapasitasnya sebagai anggota dewan, ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan sebaik-baiknya, terutama di Daerah Pemilihan IV mencakup Kecamatan Cicalengka, Cikancung, Nagreg, dan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

"Karena kita dipilih oleh rakyat, selayaknya lah kita mengawal aspirasi rakyat di dewan, termasuk mengawal kebijakan pemerintah yang pro rakyat," tandas Politisi muda itu. [yud]


Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19