Undang Artis Ibu Kota, 7.000 Karyawan Pupuk Kujang Ikut Jalan Santai

Ekbis  MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 20:40:00 WIB | LAPORAN: NURJAYA BACHTIAR

Undang Artis Ibu Kota, 7.000 Karyawan Pupuk Kujang Ikut Jalan Santai

Jalan santai PT Pupuk Kujang/RMOLJabar

RMOLJabar. Hari Ulang tahun (HUT) ke-44, PT Pupuk Kujang menyelenggarakan acara Jalan Sehat disertai hiburan rakyat, Minggu (18/8). Kegiatan jalan sehat menempuh rute di jalur internal kawasan Pupuk Kujang sepanjang kurang lebih 7,5 km.

Hadir pada acara tersebut di antaranya Plt Direktur Utama Rita Widayati, Direktur Produksi Maryono, Direktur Teknik & Pengembanasn) Hanggara Patrianta, Direktur SDM & Umum Indra Armansyah dan kurang lebih 7.000 Karyawan beserta keluarganya untuk berpartisipasi dalam acara jalan sehat bersama PT Pupuk Kujang.

Kegiatan ini merupakan puncak dari serangkaian acara yang diselenggarakan untuk memperingati HUT PT Pupuk Kujang Ke-44 yang sudah berlangsung sejak Juni 2019. Banyak kegiatan yang sudah berlangsung yakni Tablig Akbar, kompetisi olahraga, dan pembuatan konten Vlog.

Adapun perayaan HUT pada tahun ini mengambil tema Menembus Batas” yang artinya segala usaha seluruh insan Pupuk Kujang dalam mendukung produktifitas perusahaan harus selalu berinovasi agar hasilnya optimal bahkan melebihi pencapaian yang ditargetkan.

Acara dilanjutkan dengan senam zumba kemudian pertunjukkan musik dari band-band internal PT Pupuk Kujang maupun artis ibu kota yaitu seruni bahar & Nia Hamidah. Tampil sebagai bintang tamu utama yaitu penyanyi dangdut papan atas Inul Daratista yang membawakan beberapa lagu andalannya dan mengajak seluruh peserta yang hadir goyang.

"Harapannya melalui acara puncak HUT ke-44 Pupuk Kujang ini, dapat memperat rasa kekeluargaan dan semangat antar karyawan sehingga menciptakan iklim kerja yang produktif," kata Rita.

Menurut Rita, dengan mendukung program transformasi perusahaan yang sedang berjalan, hal itu sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja untuk mewujudkan visi PT Pupuk Kujang menjadi perusahaan di bidang kimia dan pendukung pertanian yang berdaya saing skala nasional.

Acara kemudian ditutup dengan pembagian doorprize 2 buah sepeda motor dan pembagian pemenang kompetisi Vlog & selfie kepada para peserta yang hadir. [gan]


Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19