Gelandang Timnas U-18 Ini Minta Maaf, Kenapa?

Olahraga  MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 20:55:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Gelandang Timnas U-18 Ini Minta Maaf, Kenapa?

Brylian Aldama/Net

RMOLJabar. Gelandang Timnas U-18 Indonesia, Brylian Aldama meminta maaf karena gagal mempersembahkan 'kado' bagi HUT ke-74 RI. Di babak semi final AFF 2019, Indonesia disingkirkan Malaysia dengan skor 3-4.

"Saya merasa sedih dan kecewa. Kami sudah berjuang maksimal, semua sudah kami berikan di atas lapangan. Mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan untuk Indonesia. Terima kasih untuk suporter yang sudah datang dan mendukung kami,” ucap Brylian seperti dilansir Kantor Berita RMOL.

"Saya tak bisa menutupi kesedihan saya tadi di atas lapangan, hingga dua ofisial menghampiri, untuk menenangkan,” sambungnya.

Brylian pun berjanji dia dan rekan-rekannya akan membalas kegagalan tersebut di laga perebutan ketiga melawan Myanmar, Senin (19/8).

"Kami akan bangkit di laga berikutnya. Saya dengar, kami akan menghadapi Myanmar lagi. Kali ini, kami akan memenangkan pertandingan. Tentu kami harus kembali fokus dan konsentrasi lagi,” tegasnya.

Ya, perjuangan Indonesia di Piala AFF U-18 memang belum sepenuhnya berakhir. Karena masih ada laga perebutan peringkat ketiga melawan Myanmar besok. Myanmar merupakan tim yang mampu menahan imbang Indonesia di fae grup.

Sebelumnya, Myanmar disingkirkan Australia 1-2 di laga semifinal kedua di tempat yang sama, Sabtu (17/8). Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Vietnam pukul 16.30 waktu setempat. [gan]

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19