Janji Politik Ono Surono, Warga Cirebon Tuntut Realisasi

Politik  SENIN, 19 AGUSTUS 2019 , 10:58:00 WIB | LAPORAN: YON MARYONO

Janji Politik Ono Surono, Warga Cirebon Tuntut Realisasi

Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono/net

RMOLJabar. Janji manis yang diucapkan politisi PDIP Ono Surono, Dewan DPR RI dapil Jabar VIII, yang kini terpilih kembali menduduki kursi DPR RI periode 2019-2024, ditagih Warga Cirebon.

Menurut Heri Susanto warga Desa Sindangkempeng Greged, mengaku dijanjikan bantuan mesin huller padi oleh Ono Surono (saat reses) jelang kampanyenya, kini warga Desa kami sedang menunggu realisasi bantuan mesin giling padi

"Janjinya mau ngasih bantuan mesin giling padi," kata Heri Susanto pada Kantor Berita RMOLJabar, Senin (19/8)

Lebih lanjut, Ia berharap Ono Surono yang kini menjabat Ketua DPD PDIP Jawa Barat dapat membuktikan. Selain janji memberikan bantuan mesin huller berikut dengan mesin oven pengering padi menjadi paket bantuan yang di tunggu-tunggu masyarakat di Desanya.

"Semoga janjinya dapat ditepati, karena paket bantuan mesin huller padi berikut dengan mesin oven pengering padinya ditunggu masyarakat petani disini," ujar Heri Susanto.

Ditambahkan Heri, pasti banyak Dewan dan caleg lainnya yang kini terpilih menjadi Dewan, baik Caleg petahana maupun Caleg baru, pasti pada saat pencalegan mengumbar janji politik, untuk mendulang suara masyarakat demi terpilih untuk duduk di Legislatif.

"Kini saatnya janji-janji politik di tagih, agar mereka ingat dengan janji-janji politik saat pencalegan, karena tanpa suara dari masyarakat, mereka tidak mungkin bisa  duduk di Gedung DPR," ungkap Heri.

Heri juga mengingatkan pada para anggota Legislatif di DPRD) Kabupaten Cirebon, karena tidak tidak pernah hadir di tengah masyarakat, pada saat kekeringan melanda wilayah Kecamatan Greged, mana bantu sanitasi air bersih dan pertanian yang dulu di janjikan.

"Kami sudah bosan dengar janji manis anggota Legislatif, pada saat masyarakat di wilayah Greged kesulitan air tidak ada satu Dewan pun yang turun ke sini, padahal banyak Dewan dapil 7 Kabupaten Cirebon mendapatkan suara dari masyarakat kami," demikian Heri. [yud]





Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19