PKS Telah Usulkan 3 Nama Untuk Posisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Politik  SENIN, 19 AGUSTUS 2019 , 19:01:00 WIB | LAPORAN: SEPRIYANTO

PKS Telah Usulkan 3 Nama Untuk Posisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh/RMOLJabar

RMOLJabar. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi menurut perhitungan KPU Kabupaten Bekasi, menempati urutan kedua suara terbanyak dengan menempatkan 10 kadernya untuk menduduki kursi DPRD Kabupaten Bekasi.

Untuk itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh menuturkan, saat ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi telah melakukan rapat internal untuk menentukan nama yang akan menduduki kursi sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

"Kita sudah rapat di internal kita soal Wakil Ketua DPRD. Suratnya sudah keluar dan dikirim ke DPW, untuk menentukan orang yang menempati wakil pimpinan pertama, kewenangannya ada di DPW," ujarnya. Senin (19/8).

Dalam rapat yang dibahas internal PKS Kabupaten Bekasi, pihaknya mengaku mengajukan tiga nama yang bakal dipilih DPW PKS Jawa Barat, untuk dipilih salah satunya menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

"Biarkan DPW yang akan menetapkan, yang sudah muncul nama dan kita usulkan diantaranya saya sendiri M. Nuh, kemudian Sekretaris PKS Pak Imam Hambali, dan Ayub Rohadi," jelasnya.

"Ketiga nama ini, gimana nanti DPW saja, dia yang akan menyerahkan SK nya ke kita siapa yang menjadi wakil ketua. Saat ini suratnya belum balik lagi ke kita. Kemungkinan dalam waktu dekat, mungkin bakal dipepetkan pas pelantikan nanti," tandasnya.[son]

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19