Dukung Dunia Pendidikan, Cirebon Power Beri Penghargaan Kepada 1000 Siswa SD

Sosial  RABU, 21 AGUSTUS 2019 , 22:42:00 WIB | LAPORAN: SYAH RONI

Dukung Dunia Pendidikan, Cirebon Power Beri Penghargaan Kepada 1000 Siswa SD

Pemberian Penghargaan Pada Sisa SD oleh Cirebon Power/RMOLJabar

RMOLJabar. Sebagai bentuk kepedulian pada dunia pendidikan, Cirebon Power kembali berikan penghargaan kepada 1000 siswa sekolah dasar. Para siswa tersebut merupakan pelajar dari 20 SDN yang berada di tiga kecamatan di Kabupaten Cirebon.

Penghargaan tersebut diberikan untuk siswa kelas 1 hingga kelas 5 sekolah dasar berprestasi yang berhasil mendapat peringkat 1 hingga 10," kata Direktur Corporate Affair Cirebon Power, Teguh Haryono usai memberi penghargaan kepada siswa di SDN 1 Astanajapura Kabupaten Cirebon, Rabu (21/8).

Dikatakan Teguh, 20 SDN tersebut adalah sekolah dasar yang berasal dari tiga kecamatan di sekitar wilayah kerja Cirebon Power yakni Kecamatan Mundu, Kecamatan Pangenan, dan kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.

Adapun tujuannya, lanjut Teguh, yakni untuk terus mendorong para siswa agar bersemangat dalam belajar serta meningkatkan prestasi.

Teguh pun menjelaskan bahwa jumlah siswa yang menerima penghargaan tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya. Ia pun berharap agar tahun berikutnya jumlah siswa dapat lebih bertambah.

Sedangkan untuk siswa di tingkat SMP, SMA dan Perguruan Tinggi, ungkap Teguh, pihaknya masih akan melihat perkembangan untuk satu atau dua orang. Karena untuk jumlah yang banyak, hal tersebut belum memungkinkan.

Sementara Kepala Sekolah SDN 1 Astanajapura, Jaja Sutarja mengatakan pihaknya turut mengucapkan terimakasih kepada Cirebon Power yang sudah memberikan apresiasi kepada siswa-siswa yang berprestasi.

Ia pun berharap agar agenda tersebut dapat terus dilakukan oleh Cirebon Power untuk mendukung para siswa dalam meningkatkan prestasinya.[son]



Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar