KABUPATEN MAJALENGKA

Bawaslu Ajak Masyarakat Ikut Evaluasi Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019

Politik  SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 11:59:00 WIB | LAPORAN: DEFRI ARDYANSYAH

Bawaslu Ajak Masyarakat Ikut Evaluasi Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019

Acara Refleksi tahapan Pemilu Bawaslu Kabupaten Majalengka/RMOLJabar

RMOLJabar. Bawaslu Kabupaten Majalengka mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mengevaluasi serta meningkatkan kualitas pemilu yang menjadi agenda lima tahunan bangsa dan negara ini.

Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Majalengka, Agus Asri Sabana,  tugas besar Bawaslu beserta seluruh masyarakat bangsa ini adalah menciptakan pemilu serentak yang berkualitas tanpa praktek money politic.

" Tugas besar kita hari ini adalah menciptakan pemilu serentak yang berkualitas dan tanpa ada praktek money politic serta mampu menghasilkan pemimpin yang bermartabat," ungkap Agus kepada Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (24/8).

" Kami mengundang seluruh elemen masyarakat, baik penggiat pemilu, pemantau pemilu dan para santri pondok pesantren dalam rangka refleksi tahapan Pemilu 2019," imbuhnya.

Dalam kegiatan Refleksi Tahapan Pemilu Tahun 2019, ketua Bawaslu menegaskan bahwa pihaknya akan terus fokus pada pencegahan pelanggaran daripada mendidik para pelanggar pemilu. Agus juga menyampaikan bahwa sangat penting kontribusi dan partisipasi dari masyarakat dan para penggiat pemilu dalam membantu Bawaslu untuk meningkatkan kualitas pemilu yang bisa menghasilkan para pemimpin yang bermartabat, terkhusus di Kabupaten Majalengka.

"Saya terus mengajak kepada seluruh masyarakat dan para penggiat pemilu untuk tetap bersama dengan Bawaslu mengawal dan menjaga semua tahapan Pemilu sehingga bisa melahirkan para pemimpin yang bermartabat, " pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19