Klaim Sudah 92 Persen, Airlangga Minta Pendukung Kawal Suara

Politik  SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 22:09:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Klaim Sudah 92 Persen, Airlangga Minta Pendukung Kawal Suara

Airlangga Hartarto/Net

RMOLJabar. Airlangga Hartarto mengaku telah mengantongi 92 persen suara dukungan untuk maju dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum Partai Golkar di Musyawarah Nasional (Munas) X mendatang.  

Klaim itu disampaikan Airlangga saat menghadiri acara deklarasi dukungan Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART) yang digelar di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).  

"Hari ini sudah 92 persen," kata Airlangga seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Airlangga meminta seluruh pendukungnya untuk mengawal dukungan tersebut agar benar-benar terealisasi saat gelaran Munas, Desember mendatang.

"Ada penugasan, yang jelas dua bulan kerja sampai menuju Munas, tugas dari sahabat muda itu mengawal suara. Dikawal seluruhnya. Gudang ini kita harus jaga sampai ke Munas," kata dia.

Airlangga juga meminta seluruh pendukungnya untuk terus menjaga opini positif agar dukungan tersebut secara riil dapat mengantarnya ke gerbang kemenangan.

"Jaga opini positif dalam dua bulan ke depan.  Indikatornya jelas, dari 92 persen itu berapa yang lari. Berapa yang terdeteksi dan yang tidak terdeteksi,"  tandas Airlangga. [fak] 

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19