Bojan Mungkin Tak Bisa Pamit Langsung Sama Bobotoh Di Jalak Harupat

Olahraga  RABU, 28 AGUSTUS 2019 , 18:38:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Bojan Mungkin Tak Bisa Pamit Langsung Sama Bobotoh Di Jalak Harupat

Bojan Malisic/net

RMOLJabar. Kontrak Bojan Malisic akan selesai di ujung paruh pertama Liga 1 2019. Tepatnya saat Persib menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8).

Bojan diperkirakan akan pamit langsung kepada puluhan ribu bobotoh pada pertandingan terakhirnya itu. Namun  situasi bisa saja berubah sebab ada kemungkinan Robert memainkan 3 pemain asing baru yang direkrutnya.

"Saat ini saya masih menunggu apakah kami bisa memainkan ketiga pemain asing baru atau tidak," jelas Robert kepada media, Selasa (27/8).

Malisic sendiri tetap masuk dalam skema latihan untuk menghadapi PSS Sleman. Namun ketika tiga pemain asing anyar mendapat izin untuk bermain, Mali pun bakal langsung dicoret dari daftar pemain.

Sebab, dengan masuknya 3 pemain impor itu, Persib dipastikan sudah memenuhi kuota pemain asing. Karena Ezechiel N'Douassel pasti jadi salah satu pemain yang diturunkan di laga nanti.

"Bojan saat ini masih dalam rencana untuk bermain dan ketika saya mendapat kabar ketiga pemain asing ini boleh bermain maka saya akan menarik Bojan dari daftar. Bojan dan saya sudah saling memahami satu sama lain dengan baik," tandas Robert seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Meski masih banyak bobotoh yakin dengan kemampuan Bojan Malisic, pelatih Robert malah menyingkirkan pemain yang penampilannya cemerlang semasa dilatih Mario Gomez. Manajemen Persib pun akhirnya memutus kontrak Bojan dan memberikan kompensasi sesuai kesepakatan. [son]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Latma CT CPX TNI-SAF Berakhir

Latma CT CPX TNI-SAF Berakhir

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 11:18:00