Penuhi Kebutuhan Pesepeda, Rudy Project Hadir Di Bandung

Olahraga  MINGGU, 01 SEPTEMBER 2019 , 18:36:00 WIB | LAPORAN: DINNI KAMILANI

Penuhi Kebutuhan Pesepeda, Rudy Project Hadir Di Bandung

Pengunjung mencoba kaca mata RP/RMOLJabar

RMOLJabar. Bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang menjelma menjadi gaya hidup. Jika semula sekedar sarana transportasi, saat ini banyak orang yang menggandrungi olahraga ini.

Untuk memenuhi permintaan tersebut, setelah 17 tahun hadir di Indonesia, kini Rudy Project (RP) yang merupakan distributor merk dagang kacamata sport dan lifestyle dari Italia hadir di Kota Bandung.

"Karena sebelumnya kami hanya di Jakarta, banyak sekali permintaan dari daerah kenapa RP susah dicari. Rudy Project sendiri sudah mendukung mensuplai kacamata untuk pasukan Garuda sejak 2006, dan kami sekarang masuk juga ke angkatan laut, angkatan udara dan polisi," kata Julia Saragih, CEO dan Co-Founder Rudy Project Indonesia usai acara Fun Bike sekaligus pembukaan tokonya yang ke-5 di Kota Bandung, Minggu (1/9).

Diketahui, kantor pusat sekaligus toko pertama Rudy Project berada di BSD Tangerang, SCBD Sudirman, Motovillage Kemang dan di Kota Bogor.

Acara Fun Bike sengaja dipilih karena olahraga sepeda saat ini sangat digemari masyarakat. Selain itu, Rudy Project juga memiliki produk unggulan lain yaitu Helm Sepeda yang didesign dan dibuat menggunakn bahan dan teknologi terkini, sehingga memiliki perlindungan superior, phenomenal aerodynamic, sangat nyaman dan maksimum ventilasi.

"Helm kami menampilkan teknologi canggih untuk meningkatkan keamanan dan performance anda saat bersepeda. Jadi menggunakan Kacamata dan Helm kami saat bersepeda akan memberi perlindungan maksimum dan rasa aman bagi pemakainya," sambung Julita.

Dalam kesempatan yang sama, Rik Stegehuis, Founder Rudy Project Indonesia mengklaim, jika kacamatanya dibuat dari bahan khusus yaitu untuk framenya terbuat dari campuran bahan yang bernama Kynetium. Bahan tersebut merupakan campuran Carbon, Aluminium, Magnesium, Silicium dan Titanium sehingga sangat kuat dan ringan.

"Lensanya terbuat dari Polycarbonate dan NXT. Bahan NXT ini merupakan bahan Aerospace industry yang digunakan juga oleh jendela Apache Helicopter sebagai kaca anti peluru," ujarnya.

Acara fun bike sendiri diikuti oleh 350 peserta dan juga dihadiri oleh Pejabat TNI, Polri dan beberapa komunitas sepeda di antaranya WCC Bandung, VVY dan pastinya Srikandi dan Ambassador Rudy Project Indonesia. [gan]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Latma CT CPX TNI-SAF Berakhir

Latma CT CPX TNI-SAF Berakhir

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 11:18:00