Demo Saat Pelantikan DPRD Jabar, KAMMI: Anggota Dewan Jangan Opertunis Dan Rakus

Politik  SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 20:12:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Demo Saat Pelantikan DPRD Jabar, KAMMI: Anggota Dewan Jangan Opertunis Dan Rakus

Demo KAMMI Saat Pelantikan Anggota DPRD Jabar Periode 2019-2024/RMOLJabar

RMOLJabar. Aksi demo mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jabar warnai jalannya pelantikan anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 yang berlangsung di Gedung Merdeka Kota Bandung.

Dalam aksinya, mereka menuntut agar anggota DPRD yang baru untuk menjalankan dan memegang teguh amanah yang akan diberikan oleh masyarakat Jawa Barat

"KAMMI menghimbau kepada 120 anggota DPRD Jabar yang telah dilantik hari ini, untuk memegang teguh amanah yang akan diberikan. Diatas kehendak 34 juta masyarakat Jawa Barat, beban ini ditaruh," ucap Ketua KAMMI, Naufan Rizqullah di sela-sela aksinya, Senin (2/9).

Menurut Naufan, masih banyak pekerjaan rumah DPRD Jabar terdahulu yang belum dituntaskan. Untuk itu, pihaknya tak ingin para pelayan masyarakat ini bertindak selayaknya penguasa zalim yang lupa kepada siapa ia hendak mengabdi.

"Pengambilan sumpah nanti hendaknya menjadi momen yang benar-benar diresapi secara magis, bahwa hendaknya para pe|ayan tidak khianat kepada masyarakat Jawa Barat dengan berlaku oportunis, rakus dan bebat untuk kepentingannya pribadi," tandasnya.[son]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00