Cerita Dua Gadis Penghuni Gedung DPRD Kota Sukabumi

Politik  SELASA, 03 SEPTEMBER 2019 , 11:48:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIQ SUPRIADI

Cerita Dua Gadis Penghuni Gedung DPRD Kota Sukabumi

Gedung DPRD Kota Sukabumi/net

RMOLJabar. Akhir-akhir ini orang yang datang ke Gedung DPRD Kota Sukabumi bakal kerap melihat dua sosok gadis cantik.

Namun jangan dulu berpikir tentang hal-hal mistis. Pasalnya, dua sosok perempuan cantik tersebut bukan mahluk halus melainkan anggota DPRD Kota Sukabumi. Mereka secara resmi menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi setelah sebelumnya dilantik bersama 33 dewan lainnya.

Mereka adalah Tanty dari Partai Golkar dan Lesiana dari PPP. Tanty sendiri lolos menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi dengan raihan suara sebanyak 1.302 suara sah di Dapil III (Warudoyong, Gunungpuyuh). Sementara itu Lesiana sendiri lolos dengan meraih suara sah sebanyak 2.446 di Dapil II (Baros Cibeureum, Lembursitu).

Anggota DPRD Kota Sukabumi Tanty membenarkan adanya dua gadis yang lolos ke legislatif di Sukabumi. "Iya ada dua gadis di DPRD Kota Sukabumi sekarang. Aku dan Lesiana," ujarnya, Selasa (3/9).

Dirinya sendiri mengaku baru berusia 28 tahun. Bahkan dia baru pertama kali terjun ke dunia politik. "Politik itu ternyata gampang gampang susah," ucap gadis lulusan Ekonomi di Universitas Langlangbuana, Bandung ini.

Lesiana menambahkan, dirinya baru pertama kali terjung ke dunia politik. Bahkan dirinya langsung terjun ketika usai kuliah di Universitas Pakuan, Bandung. "Aku baru lulus jurusan hukum 2018 lalu. Setelah lulus langsung terjung ke politik dan alhamdulillah berhasil," ungkapnya.

Meskipun begitu, perempuan berusia 24 tahun ini, akan bekerja ekstra di DPRD Kota Sukabumi. Meskipun dalam waktu dekat ini menyesuaikan diri terlebih dahulu. "Awal awal ini mwnyesuaikan sebagai tugas dan fungsi di DPRD," pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA