KABUPATEN BANDUNG

Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Berikan Apresiasi Bagi Konsumen Setia Bright Gas

Ekbis  SELASA, 03 SEPTEMBER 2019 , 12:14:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Berikan Apresiasi Bagi Konsumen Setia Bright Gas

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III Memberikan Apresiasi Kepada Pelanggan Bright Gas/RMOLJabar

RMOLJabar. Menyambut Hari Pelanggan, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III memberikan apresiasi kepada pelanggan setia produk LPG (Liquefied Petroleum Gas) Bright Gas ukuran 5,5 kilogram (KG) dan 12 KG, Selasa (3/9).

Dua pelanggan produk Bright Gas di wilayah Bandung yakni Rumah Makan Ibu Imas dan Food Court Koenyah, memperoleh apresiasi berupa isi ulang (refill) gratis selama satu tahun, atau setara 1 tabung Bright Gas 12 KG per bulan.

"Sejak awal Food Court ini beroperasi, yakni tahun 2016, kami sudah memakai Bright Gas 5,5KG karena praktis dan warna tabungnya eye catching, cocok untuk konsumen food court yang berada diingkungan menengah ke atas," kata Amila Khairina (27), Pemilik Food Court Koenyah.  

Senada dengan Food Court Koenyah, Rumah Makan Bu Imas yang berada di Jalan Balong, Bandung juga setia memakai Bright Gas 12 KG. Per bulan, salah satu restoran ikonik di Kota Bandung ini memakai lebih dari seribu tabung per bulan.
 
"Saya percaya dengan Bright Gas, keamanannya lebih terjamin karena memiliki katup ganda (double spindle). Selain itu juga gampang dibawanya," ujar Hajjah Imas, Pemilik RM Bu Imas.

Sementara itu, Branch Manager Pertamina Jawa Barat Sylvia Grace Yuvenna menjelaskan, apresiasi kepada pengguna Bright Gas merupakan upaya Pertamina untuk mendekatkan dengan para konsumen setianya.

"Melalui program ini, kami memberi apresiasi tertinggi bagi konsumen yang telah menerima produk berkualitas dari Pertamina. Hal ini mencerminkan bahwa produk Pertamina dinilai memiliki kualitas sehingga dipercaya oleh masyarakat. Ini merupakan salah satu peran perusahaan, yakni acceptability atau penerimaan produk," jelasnya.[son]


Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Latma CT CPX TNI-SAF Berakhir

Latma CT CPX TNI-SAF Berakhir

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 11:18:00