KABUPATEN PANGANDARAN

Kecewa Kepada Parpol, Arif Budiman Mundur Jadi Kader PDI Perjuangan

Politik  KAMIS, 05 SEPTEMBER 2019 , 19:37:00 WIB | LAPORAN: SYAMSUL ARIFIN

Kecewa Kepada Parpol, Arif Budiman Mundur Jadi Kader PDI Perjuangan

Pengurus DPC PDIP Pangandaran Arif Budiman/RMOLJabar

RMOLJabar. Diduga sudah tidak sepaham dengan Partai Politik (Parpol) berlogo kepala banteng, salah seorang kader sekaligus pengurus undur diri.

Diketahui, anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pangandaran Arif Budiman mundur karena tidak sepaham mengenai kebijakan tentang reforma agraria.

"Saya sudah capek, selama menjadi kader PDIP selalu berbicara tentang reforma agraria, namun tak pernah digubris oleh ketua DPC yang menjadi Bupati Pangandaran," ungkap Arif, kepada Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (5/9).

Tidak ada alasan lain kata Arif, karena kondisi partai sedang baik-baik saja, bahkan sedang berkuasa di nasional dan daerah.

"Cukup sampai disini saya berpartai politik. Nggak lagi lagi, karena sejatinya semua parpol itu saya anggap penipu rakyat," tegas Arif yang juga menjabat sebagai Dewan Suro Serikat Petani Pasundan (SPP) Kabupaten Pangandaran.

Lebih lanjut Arif mengaku, sebelum mundur di DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, ia menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Petani dan Nelayan.

"Intinya saya mundur karena kecewa. Nggak ada urusan dengan pihak lain, Atau bahkan Parpol manapun," pungkas Arif. [yud]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar