Surat Rahasia Disahkannya Euis Ida Jadi Pimpinan DPRD Garut Bocor?

Politik  JUM'AT, 06 SEPTEMBER 2019 , 16:25:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD IRFAN

Surat Rahasia Disahkannya Euis Ida Jadi Pimpinan DPRD Garut Bocor?

Surat pengesahan Euis Ida/Ist

RMOLJabar. Surat bernomor R-862/Golkar/VIII/2019 tersebar melalui jejaring media WhatsApp secara berantai di kalangan wartawan dan elit Garut. Surat yang seharusnya bersifat rahasia itu berisi ditetapkan dan disahkannya Euis Ida Wartiah sebagai calon pimpinan DPRD Garut oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Dikonfirmasi oleh Kantor Berita RMOLJabar, Sekretaris Golkar Garut, Ahmad Mulyana mengaku belum menerima surat tersebut.

"Belum, saya belum terima," kata Ahmad, Jumat (6/9).

Meski mengaku belum menerima surat tersebut, Ahmad membenarkan Euis Ida dipanggil oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi ke Purwakarta.

"Tapi memang Bu Euis dipanggil Kang Dedi (Dedi Mulyadi) ke Puwakarta hari ini. Saya juga sedang menunggu kabar," ungkap Ahmad.

Kantor Berita RMOLJabar telah mencoba menghubungi fungsionaris Golkar Jabar Iswara dan Yod Mintaraga. Namun keduanya tidak menjawab terkait kebenaran isi surat yang bertanggal 30 Agustus 2019 serta ditandatangani Ketua Korbid Kepartaian Ibnu Munzir dan Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus ini.

Dengan beredarnya surat tersebut, setidaknya telah menjawab tanda tanya publik siapa yang akan ditunjuk Golkar duduk di kursi pimpinan DPRD kabupaten yang berjuluk kota Dodol tersebut. [gan]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00