KABUPATEN PURWAKARTA

FFC Dihadiri Dua Kadis, Disdik Provinsi Tak Hadir

Olahraga  SABTU, 07 SEPTEMBER 2019 , 09:46:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

FFC Dihadiri Dua Kadis, Disdik Provinsi Tak Hadir

Fompa Futsal Competition (FFC) ke-2 Tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten Purwakarta Resmi Dibuka/RMOLJabar

RMOLJabar. Fompa Futsal Competition (FFC) ke-2 Tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten Purwakarta resmi dibuka oleh Bupati Purwakarta yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Purwanto.

Kompetisi itu dikuti 110 tim yang terdiri dari 82 tim putra dan 28 tim putri, pembukaan kegiatan tersebut berlangsung sederhana namun meriah dengan penampilan seni tari dan pencak silat dari perguruan perisai diri.

Dalam rangkaian acara pembukaan tersebut, disisipkan Deklarasi Pelajar Ramah Lingkungan yang ditandai dengan pembacaan naskah deklarasi dan penandatanganan spanduk disaksikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta, Deden Guntari.

Ketua Umum Fompa, Muhammad Ikhsan menyampaikan bahwa FFC mempunyai tujuan untuk mempersatukan para pelajar di Kabupaten Purwakarta.

"Tujuan diselenggarakannya FFC ini adalah sebagai bagian dari upaya mempersatukan para pelajar di Purwakarta dengan prinsip dari pelajar, oleh pelajar dan untuk pelajar," ujar Ikhsan, pelajar asal SMKN 1 Purwakarta tersebut.

Bupati Purwakarta melalui Kadisdik Purwakarta memberikan apresiasinya atas penyelenggaraan FFC II ini.

"Pemerintah Daerah bangga dengan digelarnya kegiatan ini yang mampu mempersatukan para pelajar Purwakarta yang notabene generasi muda.  Jaga sportivitas dan semangat berkompetisi secara positif," kata Purwanto, Jumat (6/9).

Namun, dalam acara pembukaan FFC tersebut tidak nampak jajaran pejabat Disdik Provinsi, Ketua MKKS SMA maupun MKKS SMK.[son]



Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Latma CT CPX TNI-SAF Berakhir

Latma CT CPX TNI-SAF Berakhir

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 11:18:00