Baznas Kota Cirebon Ajak Anak-anak Yatim Dan Dhuafa Berwisata Religi

Sosial  SABTU, 07 SEPTEMBER 2019 , 12:01:00 WIB | LAPORAN: SYAH RONI

Baznas Kota Cirebon Ajak Anak-anak Yatim Dan Dhuafa Berwisata Religi

Baznas Berta Anak-anak Yatim Cirebon/RMOLJabar

RMOLJabar. Melalui program Baznas Peduli, Badan Amil Zakat Nasional Kota Cirebon adakan wisata religi dan edukasi ke beberapa kota bersama anak-anak yatim dan dhuafa.

Ketua Baznas Kota Cirebon, M. Taufik mengatakan, kegiatan wisata religi dan edukasi bersama anak-anak yatim serta dhuafa tersebut sudah tiga kali diselenggarakan.

Menurut Taufik, kegiatan tersebut sengaja dikemas agar anak-anak yatim dan dhuafa dapat merasakan serta menikmati kesempatan berwisata. Adapun daerah yang akan dikunjungi yakni Jogjakarta dan Semarang.

Mereka akan menikmati perjalanan layaknya keluarga biasa melakukan wisata,” ujar Taufik pada acara pelepasan wisata religi yang dilakukan di Gedung Baznas Kota Cirebon, Jum'at (6/9) semalam.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Anwar Sanusi turut hadir pada acara pelepasan rombongan. Pihaknya menyambut baik kegiatan mulia yang digagas oleh Baznas Kota Cirebon untuk membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut, Anak yatim dan dhuafa tidak merasa sendiri. karena banyak kalangan, baik dari masyarakat maupun pemerintah yang akan selalu memberikan kepeduliannya.

Semoga kedepan dapat lebih banyak anak-anak yatim dan dhuafa yang dapat merasakan kegiatan seperti ini”, harapnya.[son]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar