KOTA CIREBON

Kehilangan Satu Kursi Di DPRD Golkar Lakukan Konsolidasi

Politik  MINGGU, 08 SEPTEMBER 2019 , 08:07:00 WIB | LAPORAN: SYAH RONI

Kehilangan Satu Kursi Di DPRD Golkar Lakukan Konsolidasi

Rapat Kerja DPD Golkar Kota Cirebon/RMOLJabar

RMOLJabar. Kehilangan satu kursi di DPRD, DPD Golkar Kota Cirebon lakukan konsolidasi. Partai beringin juga bertekad akan meraih kepercayaan masyarakat dengan menyusun program-program yang akan mereka usung dan perjuangkan dalam lima tahun kedepan.

Hal itu disampaikan anggota DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Abdul Rozaq Muslim kepada awak media usai melakukan rapat kerja di Kantor DPD Golkar Kota Cirebon, Sabtu (7/9).

Program-program itu adalah program yang rasional, aplikatif, program yang  bisa betul-betul hasilnya dinikmati untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Karena partai politik itu juga tujuannya adalah ikut berjuang untuk kesejahteraan masyarakat”, tuturnya.

Rozaq mengatakan, semua komponen akan dilibatkan, baik DPD, Bapilu yang baru saja dibentuk, dewan penasehat serta organisasi yang mendirikan dan didirikan untuk mengevaluasi serta mengidentifikasi kekurangan-kekurangan partai sebelumnya.

Hari ini kita kehilangan satu kursi bila dibanding periode kemarin. Insyallah kedepan tidak hanya satu kursi kembali, bahkan dua kali lipat untuk meraih kursi yang akan kita dapat”, ungkap Rozaq.

Dikatakan Rozaq, dirinya optimis bahwa DPD Partai Golkar Kota Cirebon di bawah kepemimpinan Lili Eliya akan lebih maju. Melihat rumah Golkar yang terus ramai, sehingga dapat menjadi media untuk saling berkomunikasi dan bertukar pikiran.

Adapun program yang akan segera dibentuk oleh DPD Golkar kota Cirebon yakni pendidikan politik. Di samping itu, Ia meminta kepada para Fraksi Golkar agar dapat bekerjasama dengan seluruh elemen dan harus tetap kritis dalam koridor peraturan perundang-undangan.

Kritis di sini bukan untuk mencari kesalahan, tetapi kritis untuk bagaimana kita dapat membangun kota Cirebon menjadi lebih baik”, tandas Rozaq.[son]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA