KABUPATEN BANDUNG

Hari Jadi Demokrat Ke-18, Semua Kader Harus Jadi Panutan Masyarakat

Politik  SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 15:00:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Hari Jadi Demokrat Ke-18, Semua Kader Harus Jadi Panutan Masyarakat

Pimpinan Partai Demokrat Kabupaten Bandung/RMOLJabar

RMOLJabar. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Endang SH mengajak semua kadernya meningkatkan kinerja di Hari Jadi Partai Demokrat yang ke-18 ini.

Endang pun mengamanatkan agar para kadernya termasuk yang kini lolos menjadi legislator terpilih di DPRD Kabupaten Bandung dapat menjadi panutan bagi masyarakat sekitar.

"Kader partai Demokrat juga harus santun, cerdas, berkualitas, selalu peduli dan memberi solusi kepada rakyat serta tampil paling depan," ungkap Endang, Senin (9/9).

Endang juga meminta kader menjaga nama baik Partai Demokrat yang lahir 9 September tahun 2001 lalu. Salah satunya dengan cara melaksanakan amanat dari rakyat.

"Diusia yang telah menginjak 18 tahun (hari ini) Partai Demokrat pun telah terbukti selalu menempatkan wakil di legislatif seluruh Indonesia," ucap mantan Anggota DPRD itu.

Endang pun menilai raihan partai saat ini tidak terlepas dari sosok Ketua Umum (Ketum) yang juga Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang terus memberi semangat bagi kader Demokrat.

"Hal tersebut menjadi bekal yang sangat berharga bagi kader-kader Partai Demokrat dalam merebut kembali kejayaan Partai Demokrat dalam Pemilu 2024," pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca