Lepas Dari Persib, Bojan Malisic Langsung Disambar PBL

Olahraga  SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 20:08:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Lepas Dari Persib, Bojan Malisic Langsung Disambar PBL

Bojan Malisic/net

RMOLJabar. Usai Dipecat darai Persib, tak sulit bagi Bojan Malisic untuk mendapatkan klub baru. Penampilan apik bek asal Serbia itu membuat manajemen Perseru Badak Lampung FC (PBL) tak ragu merekrut Mali, sapaan akrabnya.

Bahkan dengan bangga PBL mengumumkan telah merekrut Bojan Malisic, melalui akun Instagram resmi club, Senin (9/9). Sebuah video berisi keterangan rekrutan anyar tersebut jadi pemasti kepindahan Bojan Malisic ke Lampung.

"Selamat datang Bojan Malisic di keluarga Laskar Saburai BLFC," demikian keterangan dalam video ungguhan PBL, Senin (9/9).

Tak hanya itu, PBL juga mengunggah sebuah video lain soal Bojan Malisic. Dalam video tersebut tampak pemain 34 tahun itu tengah menjalani rangkaian tes medis.

Menurut Kantor Berita Politik RMOL, Dengan pindah ke PBL, maka Mali pun berpeluang kembali ke Bandung pada Desember mendatang sebagai lawan. PBL memang dijadwalkan away ke Bandung pada 15 Desember 2019, andai tidak ada perubahan jadwal dari PT Liga Indonesia Baru.

Artinya, laga melawan Persib bakal jadi sebuah momen yang tidak mudah bagi Mali. Pasalnya, dia jadi sedikit dari pemain asing yang mendapat penghormatan khusus saat meninggalkan Maung Bandung.[son]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar