KABUPATEN MAJALENGKA

Respon Keluhan KNP, Bupati Tegaskan Akan Beri Perhatian Khusus Pada Atlet Difabel

Pemerintahan  SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 20:16:00 WIB | LAPORAN: DEFRI ARDYANSYAH

Respon Keluhan KNP, Bupati Tegaskan Akan Beri Perhatian Khusus Pada Atlet Difabel

Bupati Majalengka, Karna Sobahi/net

RMOLJabar. Disela kegiatan Pelantikan PKK dan Bunda Literasi Kecamatan, Bupati Majalengka, Karna Sobahi, berjanji akan berikan perhatian khusus untuk

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, langsung merespon keluhan pihak Komite Nasional Paralympic (KNP) Kabupaten Majalengka terkait kurangnya perhatian pemerintah terhadap pembinaan atlet difabel.

Diungkapkan Karna, dirinya akan segera mengalokasikan anggaran khusus bagi Komite Nasional Paralympic supaya kegiatan Pembinaan para atlet dipabel tetap berjalan dengan lancar.

"Saya akan memberikan perhatian khusus kepada Komite Nasional Paralympic untuk bisa membina para atlet difabel yang ada di Kabupaten Majalengka ini," jelas Bupati kepada Kantor Berita RMOLJabar,  Senin (09/09).

Karna mengaku, selama ini pihaknya belum mengetahui secara pasti perihal berpisahnya Komite Nasional Paralympic dengan KONI, yang berimbas pada tidak teralokasikan anggaran secara khusus buat KNP.

"Selama ini saya belum tahu pasti terkait sudah mandirinya KNP dari KONI sehingga terkait anggaran pun tidak terfokus," tambahnya.

Bupati Majalengka juga akan memperhatikan secara menyeluruh tentang kondisi para atlet difabel yang memiliki prestasi tingkat nasional maupun internasional untuk tetap menjaga kemampuannya. " Kita akan melakukan pembinaan yang intens sehingga tetap berkontribusi bagi Kabupaten Majalengka ini,"ujarnya.

Menurut Bupati, pihaknya akan terus melakukan komunikasi yang intens dengan pihak KNP dan berkomitmen meneruskan pembinaan atlet difabel. Apalagi sudah beredar isu yang menyebutkan atlet difabel berprestasi asal Majalengka akan dibajak oleh Kabupaten lain.

"Untuk hal itu tidak bisa dong main ambil alih, pokoknya prinsip saya tidak akan ada atlet berprestasi yang dibawa orang lain," pungkasnya.[son]





Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Latma CT CPX TNI-SAF Berakhir

Latma CT CPX TNI-SAF Berakhir

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 11:18:00