Tersiar Kabar BJ Habibie Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Sespri

Peristiwa  SELASA, 10 SEPTEMBER 2019 , 11:37:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Tersiar Kabar BJ Habibie Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Sespri

BJ Habibie/net

RMOLJabar. Tersiar kabar Presiden RI ke-3 Baharudin Jusuf Habibie meninggal pada Selasa (10/9) dini hari di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Setelah ditelusuri kabar ini dipastikan tidak benar.

Diungkapkan sekretaris pribadi (sespri) BJ Habibie, Rubijanto, Habibie saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSPAD, Jakarta.

Dengan hormat, bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto,” ungkap Rubijanto lewat siaran persnya, Selasa (10/9).

Kondisi BJ Habibie memang masih belum pulih. Sehingga TDK melarang Habibie untuk dijenguk banyak orang, selain keluarganya.

Sesuai petunjuk TDK, agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi,” tambahnya seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Rubijanto pun meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan BJ Habibie yang saat ini masih terbaring di RSPAD.

Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan do'a dari semua pihak. Memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali,” tandasnya.[son]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Latma CT CPX TNI-SAF Berakhir

Latma CT CPX TNI-SAF Berakhir

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 11:18:00