Proses Naturalisasi Molor, Fabiano Dan Persib Dirugikan

Olahraga  SELASA, 10 SEPTEMBER 2019 , 19:36:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Proses Naturalisasi Molor, Fabiano Dan Persib Dirugikan

Fabiano Beltrame/Net

RMOLJabar. Proses naturalisasi Fabiano Beltrame masih belum kelar. Padahal, bek asal Brasil itu diperkirakan sudah mengantongi Paspor Garuda pada Agustus lalu.

Pelatih Persib, Rober Rene Alberts mengatakan, status eks Madura United ini masih menggantung. Bisa jadi, Fabiano tidak bisa didaftarkan untuk tampil di putaran kedua Liga 1 2019 ini.

"Saya menyayangkan karena Fabiano adalah pemain yang bagus. Dia harusnya bisa berkontribusi untuk tim di putaran dua nanti, tapi yang ada malah delay delay delay," keluh Robert seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (10/9).

"Itu tentu disayangkan, bukan hanya Fabiano tapi juga Persib. Kita sudah terlalu kehilangan banyak waktu karena delay," tambahnya.

Fabiano sendiri tak pernah bermain sejak Persib merekrutnya jelang Liga 1 2019 bergulir. Pasalnya, slot pemain asing Maung Bandung sudah penuh.

Sementara Fabiano didatangkan dengan harapan proses naturalisasi bisa segera rampung. Faktanya, hingga separuh musim dilewati, proses tersebut tak kunjung rampung. [gan]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar