Kader Nasdem Ini Syukuran Jadi Anggota DPRD Kabupaten Majalengka

Politik  SELASA, 10 SEPTEMBER 2019 , 22:58:00 WIB | LAPORAN: DEFRI ARDYANSYAH

Kader Nasdem Ini Syukuran Jadi Anggota DPRD Kabupaten Majalengka

Dasim Raden Pamungkas (kiri)/RMOLJabar

RMOLJabar. Setelah pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Majalengka pada 29 Agustus 2019 lalu di gedung DPRD kabupaten Majalengka, beberapa anggota dewan terpilih nampak ada yang mengadakan kegiatan syukuran.

Di antaranya kegiatan syukuran sekaligus merayakan peringatan Tahun Baru Islam 1441 H yang dilaksanakan anggota dewan terpilih dari Partai Nasdem, Dasim Raden Pamungkas. Kegiatan syukuran ini dilaksanakan pada Senin (9/9) bertempat di Blok Mekarsari RT 001 RW 001, Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.

Kang Dasim panggilan akrabnya, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk syukur pribadi dan keluarganya atas datangnya bulan Muharam Tahun Baru Islam 1441 H.

"Alhamdulilah, sebagai bentuk syukuran atas terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Majalengka periode 2019-2024 dari Partai NasDem di daerah Pemilihan Majalengka 4 dan sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah," Kata Dasim kepada Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (10/9).

Kang Dasim berharap, masyarakat yang berada di Desa Sukasari dan sekelilingnya ikut merasakan kegembiraan sekaligus menyambut sukacita Tahun Baru Islam 1441 dengan semangat perubahan.

"Saya harap masyarakat juga dapat merasakan kegembiraan yang sama dan bisa melakukan sebuah perubahan untuk Majalengka yang lebih Baik," harapnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Majalengka Wawan Darmawan menilai, kegiatan tersebut amat positif sebagai bagian dari komitmen kadernya menjadi anggota DPRD.

"Masyarakat membutuhkan siraman rohani dan ikut serta merasakan kebahagiaan merayakan dan menyambut datangnya Tahun baru Islam 1441 H," tuturnya.

Adanya kegiatan dakwah syiar ajaran agama Islam, imbuhnya, mampu membuat semarak dan membentuk persepsi positif dari masyarakat terhadap Partai NasDem dan Anggota DPRD terpilih.

"Lebih-lebih sebagai bentuk kegiatan membangun komunikasi yang intensif dengan warga dan konstituen, membangun kebersamaan, dan tentu saja menjalin silaturahmi yang makin harmonis dengan warga," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan tampilnya Group Nasid pimpinan Ustad Wawan dengan melantunkan senandung sholawat dan penampilan Qori tingkat 1 Nasional semesta bertilawah”, yaitu Fawaz, Faiz dan Adhlani. Kegiatan dilanjutkan dengan siraman rohani dari mubalig Kabupaten Ciamis, K.H. Muhammad Ridwan. [gan]

Komentar Pembaca
Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

SELASA, 12 NOVEMBER 2019 , 20:09:14

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 22:30:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00